MISTERI HURUF V

H.E. Bates menulis novel dimana ia menceritakan seorang wanita kaya yang egois, yang telah meninggalkan suaminya, pergi bagaikan laba - laba, untuk memikat dan menghancurkan anak muda yang ia jumpai disebuah liburan dipulau. Nama wanita itu Vane. "Saya mencocokkan dia dalam sebuah cerita, dengan membawa barang - barang yang mahal dengan cap huruf "V". Dua tahun kemudian, pada saat perjalanan kepulau dimana cerita itu pernah ditulis. "Saya melihat kopor dengan sepotong tulisan huruf "V" dibagian atasnya dan beberapa hari kemudian saya melihat wanita seperti yang saya gambarkan dalam novel saya sedang beraksi seperti laba - laba memikat dan menghancurkan pria yang mendekatinya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru