CARA MENDAPAT DOLLAR DARI CLICK BANK

Bagi para peminat online earning, Click Bank tentunya bukanlah hal yang baru. Karena Click Bank merupakan situs yang paling banyak diminati. Click Bank sangat terkenal sebagai tempatnya produk - produk digital. Click Bank menawarkan berbagai macam kategori dan tema untuk produknya. Selain itu Click Bank pun menawarkan produk dengan keanggotaan berbayar, seperti kursus online, keanggotaan disitus - situs survey berbayar ( paid to survey ) atau keanggotaan eksklusif disitus tertentu.
Click Bank mulai beroperasi ditahun 1999. Ini menunjukkan kapasitas dan pengalamannya didunia online. Click Bank merupakan market place dimana para pemasar online berkumpul untuk mempromosikan produknya. Untuk mendaftarkan produknya di Click Bank, para pemasar tersebut membayar sejumlah biaya.

Namun jika Anda tertarik untuk menjadi affiliasi Click Bank Anda tidak dipungut bayaran. Lihat produk yang ditawarkan oleh Click Bank disini.

Anda akan mendapat komisi jika menjadi affiliasi Click Bank karena Click Bank melakukan pembukuan setiap hari di halaman member area. Cara memasarkan produk - produk Click Bank sangat sederhana. Anda hanya cukup membuat hoplink Click Bank seperti ini. Hoplink inilah yang akan Anda pakai sebagai media promosi Anda.

Komisi dibayar setiap awal bulan melalui cek yang akan dikirim ke alamat rumah Anda. Minimum pay out dapat ditentukan oleh Anda sendiri mulai dari $100, $250, $500 sampai $1000.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru