SIE JIN KWIE BERPERANG KE KOREA

Keindahan dari roman klasik Tiongkok karya Tio Keng Jian dan Lo Koan Chung ini adalah pada alur ceritanya yang mengalir dan penuh filosopi mengenai pergulatan hidup dari seorang pria biasa sampai menjadi seorang panglima perang yang handal. Roman sejarah ini berlatar belakang sejarah dinasti Tong.

Cerita ini mengisahkan keinginan kaisar Tong Thay Cong Lie Sie Bin untuk menaklukkan Ko – Le – Kok ( Negeri Korea ). Dalam mewujudkan ambisinya, dia dibantu oleh Sie Jin Kwie. Sie Jin Kwie ini seorang yang makannya banyak tetapi memiliki tenaga yang sangat besar.

Intrik – intrik dalam perebutan kekuasaan dan strategi – strategi untuk menaklukkan benteng – benteng pertahanan musuh menjadikan cerita sejarah ini sangat menarik karena siasat tersebut bisa diterapkan dalam bidang pemasaran dimasa kini.

Bidang pemasaran dimasa kini membutuhkan siasat dan strategi yang tepat untuk mengatasi persaingan yang sangat ketat. Kisah dari Sie Jin Kwie ini kiranya dapat menjadi inspirasi bagi Anda untuk merebut peluang dalam dunia usaha.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru