PELUANG MERAIH KEBEBASAN FINANSIAL


Genius Mind International sebuah perusahaan skala internasional yang bergerak di bidang Tour dan Travel baik untuk lingkup domestik ataupun internasional membuka kesempatan untuk membangun usaha franchise yang memungkinkan Anda meraih kebebasan finansial. Bagaimana caranya ?
Disini Anda cukup membayar $ 330 sekali masuk dan berlaku untuk seterusnya. Adapun biaya tersebut dimaksudkan untuk $ 275 adalah biaya perjalanan Anda sementara $ 55 dipergunakan sebagai pengembangan bisnis.


  
Apa manfaat jika Anda bergabung di GMI Express.





  1. Anda akan mendapat perlindungan Asuransi senilai max Rp 5,000,000,-
  2. Part of Payment Tour & Travel langsung diberikan berupa Voucher senilai US$ 275 yang dapat Anda pakai untuk berwisata.
  3. Anda akan mendapat potongan harga dari Merchant – Merchant yang bekerja sama dengan perusahaan seperti Restoran, Café, Spa, dll.





Disini akan berpeluang meraih kebebasan Finansial disini. Bagaimana caranya ? Jika Anda bergabung bersama team kami.





  1. Anda tidak akan rugi dan resiko sangat kecil. Hanya dengan modal investasi Rp 500,000 ( cukup sekali seumur hidup ). Anda akan berpeluang mendapatkan potensi bonus $ 5, $ 2,000, $ 15,000 dan $ 10,000 / bulan berulang – ulang, cukup mengajak 2 orang saja.
  2. Produk disukai semua orang dan cakupan bisnis internasional produk GMI Express adalah Tour dan Travel dengan layanan kelas internasional disukai semua orang. Dengan membeli paket program Tour dan Travel melalui GMI Express secara otomatis Anda akan mendapat harga diskon dan sekaligus memiliki peluang usaha dengan potensi bonus besar.
  3. Lebih mudah mengajak orang bergabung di bisnis GMi Exppress.
  4. Mendapat spillover secara otomatis dan web support.
  5. Web support yang bekerja sama selama 24 jam non-stop.





Dapatkan segera keberuntungan Anda dengan bergabung di team solid GMI Express kami. untuk mendapat  peluang meraih kebebasan finansial. Hubungi untuk pendaftaran :





Seft Nugraha di 021-94102146




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru