BAGAIMANA CARA MENYIMPAN DATA INTERNET YANG DIBAYAR DOLLAR??

Banyak sekali program bisnis internet yang menawarkan bayaran. Bayaran baik dollar atau rupiah. Salah satunya adalah paid upload. Program – program ini memang tergolong program yang sifat uangnya adalah recehan. Tetapi recehanpun jika dikumpulkan akan banyak juga. Apa yang ditawarkan oleh program paid upload ini ???

Paid Upload merupakan program dimana kita dapat menyimpan data – data diinternet entah itu berupa E-book, penawaran ataupun film lalu file itu didownload oleh orang lain. Dari setiap file yang didownload itulah kita menerima bayaran.


Bagaimana Anda dibayar ?
Hasil dari kumpulan pembayaran Anda itu akan ditransfer melalui Paypal. Selanjutnya dari Paypal akan langsung ditransfer ke rekening bank Anda di Indonesia. Klik disini juga jika Anda belum memilikinya.

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Anda akan menerima pembayaran US$ 10 jika terjadi 10.000 ( sepuluh ribu ) download atas file Anda. Cukup lumayan bukan. Jika Anda tertarik mengikuti layanan bisnis ini Anda bisa mendaftar melalui banner dibawah ini.

Pendaftaran gratis atau tidak dipungut bayaran. Bagaimana Anda bisa berburu dollar melalui layanan ini. Anda cukup membuat sebuah situs / blog yang memiliki traffik tinggi dan mengarahkan pengunjung situs Anda untuk mendownload file – file yang Anda simpan. Silahkan Anda mendaftar dengan mengklik banner dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru