2. FORMULA 2 MULTIVITAMIN COMPLEX

Apakah Anda selalu mengalami stress, pola makan yang tidak sehat dan sering mengalami terkena polusi ?

Apakah Anda mudah terserang penyakit ?

Apakah Anda mengalami kesulitan untuk menurunkan berat badan ?
Anda tidak perlu merasa risau dengan semua itu, kini telah hadir Formula 2 dengan Multivitamin Complex yang akan membantu Anda, karena :

Klik Pada Gambar Untuk Memperbesar

• Formula 2 Multi Vitamin Complex mengandung vitamin dan mineral esensial dan antioksidan, menyehatkan serta memberikan perlindungan terhadap kerusakan sel – sel tubuh akbiat ulah radikal bebas dan menambah energi vitalitas Anda.
• Membantu menjaga berat badan Anda.
• Mengandung vitamin yang merupakan molekul organik yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan proses metabolisme dan pertumbuhan normal.
• Formula 2 Multivitamin Complex akan membantu Anda dalam menjaga kesehatan tulang, kulit, rmabut dan kekebalan tubuh sera mengurangi kerusakan syaraf.
• Stress, pola makan yang tidak sehat dan sering terkena polusi dapat menghilangkan nutrisi penting dalam tubuh seperti vitamin dan mineral sehingga mengakibatkan badan lebih mudah letih, mudah sehat dan mengalami kesulitan untuk menurunkan atau menaikkan berat badan , dengan menambahkan Formula 2 maka akan menggantikan semua unsur yang hilang tersebut.

Harga Rp 308.000,-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru