DBS SUPER DAHSYAT

Tak terasa sudah memasuki tahun ketiga DBS berkiprah sebagai perusahaan yang telah mensejahterakan dan mampu membayar komisi – komisi membernya tidak seperti beberapa perusahaan direct selling yang gagal membayar komisi member – membernya yang telah berada di top level. Dan ini membuktikan kesolidan keuangan DBS yang terorganisir dan kuat serta bebas hutang sehingga dapat memberikan jaminan kepercayaan bagi membernya.Dimana Kedahsyatannya? Ikuti cerita selengkapnya
Bagaimana jika Anda ingin menjadi member DBS dan mendapatkan seluruh fasilitas yang ada, disini Anda cukup menyetorkan Rp 200.000,- dengan rincian Rp 50.000,- sebagai biaya pendaftaran dengan akad ujroh ( 1 ) membership fee dan 150.000,- untuk pembelian produk wajib sistem chip keagenan pulsa dengan akad Bai’ Al Murobahah ( 2 ) ( Akad jual beli putus ) cukup satu kali seumur hidup tidak perlu daftar ulang.

Fasilitas Member DBS

1. Asuransi Kecelakaan Gratis
2. Kartu Diskon di lebih dari dari 5000 Merchant Ternama
3. Training & Seminar – seminar pengembangan diri
4. Education Pack ( Termasuk E – Book senilai lebih dari Rp 750.000 )

Anda akan mendapatkan produk – produk Bonus DBS seperti :

1. DBS Chip Keagenan Pulsa All Operator
2. DBS Webmatic
3. DBS Syifanoni
4. DBS Habbazzaitun
5. Super Leader

Segera bangun Franchise Anda dan dapatkan passive income ke rekening Anda dengan bergabung di Duta Business School untuk bergabung di grup kami Anda dapat menghubungi :

Emi Kumala DBS di 021-98500570 atau email ke emikumala@yahoo.com

Hanya dengan Rp 200.000 Ribu Anda akan memiliki Hak Usaha yang memberikan manfaat berlebih terus – menerus ke rekening Anda.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru