UKM HARUS MAKSIMALKAN NEGERIADS.COM SEBAGAI SOLUSI BERPROMOSI DI INTERNET


Usaha Kecil dan Menengah ( UKM ) dinilai belum memaksimalkan teknologi informasi (TI ) sebagai alat manfaat kompetitif untuk meningkatkan nilai bisnis dan daya saing di pasar selama ini.“TI bagi UKM baru sebatas sebagai alat konsumsi untuk memudahkan pekerjaan. Seharusnya TI dioptimalkan untuk hal yang lebih besar seperti membantu penetrasi pasar,” ungkap anggota Komite Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia ( BRTI ) Nonot Harsono di Jakarta, senin ( 22/3 ).

Menurutnya, jika pelaku UKM hanya sebatas sebagai konsumen yang baik dari produk TI, maka yang diuntungkan hanyalah penyedia teknologi. “UKM harus belajar mendayagunakan TI tersebut untuk memaksimalkan keuntungannya. Misalnya berpromosi di internet,” kata Nonot.

Di NegeriAds.com Solusi Berpromosi, UKM dapat mengoptimalkan sarana Teknologi Informasi ( TI ) untuk memasarkan produknya di internet. UKM merupakan penggerak ekonomi dan menyerap banyak tenaga kerja.

Pertumbuhan belanja Teknologi Informasi di segmen UKM diprediksi tumbuh 22 persen. Pertumbuhan itu karena didorong oleh semakin tingginya kebutuhan akan efisiensi bisnis melalui penerapan teknologi informasi dan semakin banyaknya solusi yang ditawarkan.

NegeriAds.com sebagai PPC local pilihan dapat membantu UKM untuk mempromosikan produk dan jasanya kepada para konsumen. Barang yang dapat dipasarkan oleh UKM dapat berupa barang –barang digital seperti ebook, video, script, software dataupun barang yang berwujud fisik seperti pakaian ( clothing ), kendaraan, perabotan, pupuk, alat tulis, aksesoris, otomotif ataupun jasa – jasa bermanfaat yang lainnya.

Layanan PPC lokal ini dapat menjadi strategi pemasaran yang efektif karena dilindungi oleh anti fraud ( penipuan ) terhadap klik – klik yang bersifat robotic. Dengan memasang iklan di PPC lokal ini, para pengusaha UKM telah bekerja secara cerdas dan efektif karena cukup membayar untuk ssetiap klik yang terjadi pada iklannya.

Pemasaran di PPC lokal ini lebih menghemat biaya berpromosi karena iklan yang dipasang oleh para pengusaha UKM akan ditampilkan dilebih dari 4000 publisher dan iklan tersebut akan ditayangkan hingga 200.000 – 250.000 kali tampilan setiap hari.

Kelebihan beriklan di jaringan PPC bagi para pengusaha UKM adalah cepat terlihat hasilnya, mudah dipergunakan, iklan langsung tersebar diribuan situs sekaligus, iklan para pengusaha UKM dapat tampil hingga puluhan ribu kali dalam sehari, mudah dicek hasilnya, hanya membayar untuk setiap klik yang terjadi, hasil marketing terlihat instant, dan lain sebagainya.

Anda dapat bergabung saat ini juga di NegeriAds.com Solusi Berpromosi   untuk memasarkan produk Anda dan ikuti kontes Hadiah sebesar Rp 14 juta. Silahkan klik disini untuk bergabung dan info jelas mengenai kontes tersebut dapat dilihat di  haryoonline.com/kontes

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru