CARA MENGGAET CEWEK PERANCIS


Tentunya bukanlah hal yang aneh kalau kita aktif di Facebook dan kita memiliki teman dari mancanegara. Mungkin suatu waktu Anda chatting dengan cewek berkebangsaan Perancis dan Anda ingin berkenalan dengannya dalam bahasa si gadis tersebut. Ini akan membuatnya lebih respek dan menaruh perhatian terhadap Anda. Ada cara bagaimana menggodanya secara halus dalam bahasa Perancis. Bagaimana cara mengungkapkannya ?

Saat saya kursus bahasa Perancis di CCF, bahasanya Negara Monsieur Michel Platini ini sangat enak diucapkan dan kedengaran romantis. Makanya tidak salah kalau banyak cewek – cewek kita yang tertarik belajar bahasa Perancis selain karena cowok – cowoknya ganteng dan romantis.

Disini saya pilihkan ungkapan – ungkapan dalam bahasa Perancis yang dapat dipergunakan untuk mengungkapkan bahasa cinta Anda.

Apakah aku pernah mengenal kamu dulu ? ( Est – ce que je t’ai déjá connu auparavant ?

Kamu benar – benar manis ( Tu es vraiment mignonne )

Kamu gagah ( Tu es bien bâti )

Kamu sungguh mempesona ( Tu es vraiment attirant(e ) ! / charmant ( e )!

Aku ingin tahu lebih banyak tentang kamu ( je voudrais savaoir davantage à propos de toi )

Apa kesukaan kamu ? ( Quel est ton genre ? )

Kamu punya pacar ? ( Tu as un copain ( une copine ) ?

Maukah kamu menjadi guru bahasa perancisku ( Veux – tu être mon professeur de français ?

Apakah kamu ingat aku ? ( Penses – tu souvent à moi ? )

Aku ingat kamu siang malam ( je pense à toi jour et nuit )

Aku akan menyatakan sesuatu kepadamu ( jet e diras quelque chose….)

“Aku mencintaimu” ( Je t’aime” )

Gunakanlah percakapan – percakapan yang ringan sehingga Anda bisa melatih sedikit kemampuan bahasa Perancis Anda.

Selamat memikat co atau ce perancis ; )

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru