BERKENCAN DALAM BAHASA JERMAN

Jujur saja, kalau saya disuruh menggunakan bahasa apa yang paling disukai . Saya lebih suka menggunakan bahasa jerman karena sewaktu bekerja di kontraktor dan trading banyak berhubungan dengan perusahaan jerman serta sahabat pena dari jerman.

Jika Anda berminat untuk menjalin hubungan dengan bangsa Jerman sedikitnya Anda harus memahami bahasa Jerman minimal percakapan. Sebenarnya jika Anda sudah menguasai grammar bahasa Inggris, bahasa Jerman tidak terlalu sulit untuk dipelajari dan tensesnya pun tidak banyak.

Cara kencan dengan menggunakan ungkapan – ungkapan dalam bahasa Jerman.

Halo manisku ( Hallo süße )


Kau tampak hebat dalam bikini itu ( Du siehst einfall toll aus in dem Bikini )


Kau pesan apa ? ( Was nimmst Du ? )


Kau cantik ( Du bist hübsch )


Tubuhmu bagus ( Du hast schön Körper. Du hast eine schöne Figur )


Aku melihat cinta dimatamu ( Ich sehe Feuer in Deine Augen )


Aku suka kamu ( Ich mag dich )


Apakah kau masih sendiri ( Hast Du schon jemanden )


Aku selalu mengingat kecantikanmu ( Ich denke immer auf Deine schönheit )


Kau membuatku gila ( Du machst mich verrückt )


Hallo sayang ( Na mein Herz )

Ungkapan – ungkapan ini dapat dipakai untuk menggaet cowok atau cewek jerman Anda ; ))

Co atau ce Jerman sangat toleran kok, sekaligus melatih kemampuan bahasa Jerman Anda.

Viel Glück.

Taruna

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru