KEKAYAAN RAMUAN TRADISIONAL BUMI NUSANTARA DALAM SATU KEMASAN ( BAGIAN 2 )

SALVADORE PERSICA

Siwak mengandung mineral - mineral alami yang dapat membunuh bakteri, menghilangkan plaque, mencegah gigi berlubang serta memelihara gusi.

NIGELLA SATIVA ( JINTEN HITAM )
Jinten hitam atau Habbatussauda adalah rempah - rempah yang dapat pula digunakan sebagai tanaman obat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit. Digunakan sebagai herbal pengobatan sejak 2000 - 3000 tahun sebelum Masehi dan tercatat dalam banyak literatur kuno mengenai ahli pengobatan terdahulu.


Manfaat Utama Jinten Hitam
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan virus, kuman dan bakteri.
  • Mempertahankan tubuh dari serangan kanker dan HIV
  • Menghentikan pertumbuhan sel tumor.
  • Meningkatkan fungsi otak, meningkatkan daya ingat, kecerdasan, dan relativitas sel otak agar tidak cepat pikun.
  • Memperbaiki peredaran darah ke otak dan sangat cocok diberikan pada lansia.
  • Meringankan berbagai jenis penyakit pernafasan, asma bronchial, bronchitis, gampang lelah, batuk kronis dan penyakit pernafasan lainnya.
  • Mengatasi gangguan tidur dan stres
SIRIH
Sirih sangat kaya dengan kandungan zat berkhasiat. Efek zat aktif yang dikandung sirih adalah merangsang syaraf pusat dan daya pikir, meningkatkan gerakan peristaltik, meredakan sifat mendengkur, mencegah ejakulasi prematur, mematikan jamur candida albicans, anti kejang, analgesik, anestetik, pereda kejang pada otot polos, mengurangi sekresi cairan pada liang vagina, penekan kekebalan tubuh, pelindung hati, anti diare, mengatasi batuk bronchitis, menghilangkan bau mulut dan badan, mengobati luka bakar, mimisan, bisul, mata gatal dan merah, koreng, menghentikan pendarahan gusi, sariawan, jerawat dan keputihan.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru