FLASH NET - Cara Cepat Menggapai Impian

Flash Net merupakan perusahaan MLM dimana produknya adalah rokok herbal dengan produknya ASSIKHA GOLD. Dalam menjalankan bisnis di Flashnet, distributor memiliki aturan main yang telah disepakati oleh perusahaan dan komite leader, hal ini bertujuan agar dalam melakukan aktifitasnya distributor memiliki target yang akan diraih bersama teamnya.

Pendaftaran distributor baru dilakukan dengan berinvestasi satu paket starter kit yang dapat diperoleh dari Distributor / Upline yang terdiri dari :
a. Form Pendaftaran
b. Buku yang terdiri dari RPU, Katalog dan Notes.
c. Ballpoint
d. 1 Produk Rokok Herbal
e. Price List
f. Peraturan Umum

* Akumulasi pembelanjaan adalah jumlah pembelanjaan bungkus per bungkus sekaligus sebagai syarat pencairan bonus belanja.

Manfaat yang diperoleh distributor setelah bergabung di Flash Net.
A. Bonus Langsung
Yaitu bonus yang diperoleh secara langsung yang merupakan selisih atas penjualan starter kit dan produk.

B. Bonus Belanja
Bonus Belanja merupakan total bonus pembelanjaan pribadi dan bonus pembelanjaan team. Bonus belanja pribadi dan team akan dihitung secara otomatis oleh sistem jika setiap Distributor melakukan pembelanjaan minimum setiap bulannya sebanyak 20 bungkus.

C. Bonus Pengembangan Usaha
Bonus Pengembangan Usaha yaitu bonus yang diberikan kepada Distributor yang melakukan pengenalan usaha hingga kedalaman 10 level dibawahnya. Distributor akan mendapatkan Rp 2500 untuk setiap penambahan Distributor baru.

D. Bonus Royalti
Diberikan kepada seorang yang telah melakukan aktifitas mengajak dan membina Distributor baru, diberikan pada setiap bulannya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru