DAPATKAN PAKET WISATA MURAH DAN GAYA HIDUP MEWAH MELALUI BISNIS INTERNET


Jika Anda rajin melihat kalender untuk melihat hari – hari libur atau Anda rutin melihat situs maskapai penerbangan, mencari informasi mengenai harga tiket dan tempat tujuan yang menarik.





Kini travel dan tourism sudah menjadi tren. Revolusi didunia penerbangan dimasa sekarang dengan biaya yang cukup murah telah menimbulkan budaya traveling baru. Mereka membuat rencana liburan dengan matang, dengan memesan tiket jauh – jauh hari melalui internet.



Traveling jarak jauh dengan low cost carrier semakin diminati dan mudah, dengan banyaknya rute yang dibuka serta pemesanan secara online lewat internet.





GMI EXPRESS menjawab semua kebutuhan ini dengan menggabungkan antara traveling, internet dan fenomena bisnis rumahan. Dengan bergabung di GMI EXPRESS Anda berpeluang untuk mendapatkan liburan dengan kapal pesiar ataupun 2 tiket liburan ke USA / Eropa. Dengan bergabung di GMI Express Anda akan mendapat $ 275 untuk biaya traveling Anda sekaligus perlindungan Asuransi P.A. Jasindo sebesar $ 500.





Bersama GMI EXPRESS Anda bisa merancang liburan Anda yang menyenangkan dan mendapatkan diskon dari restoran, Café, atau spa. Jika Anda tertarik untuk bergabung menjadi member GMI EXPRESS, Anda dapat menghubungi :





Seft Nugraha di 021 – 94102146

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru