APAKAH TEPAT MELAKUKAN SEKS SEBELUM MENIKAH ??

Seorang pilot di Mumbai dikenakan tuduhan memperkosa pramugari. Pilot ditahan oleh polisi dan menginterograsinya. Kasus tersebut menjadi topik bahasan karena adanya kecenderungan melakukan seks pra nikah.
Hasil Survey Hindi Ratt di India menyimpulkan dari 1.901 orang yang berpartisipasi, 52,4 persen mengatakan bahwa seks pranikah itu bukanlah hal yang benar, sementara 34,2 persen menjawab ya dan sisanya tidak memberikan komentar.


Klik Disini Untuk Memperbesar Gambar

Kita melihat bahwa di India pun sebagian besar menganggap kalau seks pranikah itu merupakan suatu perbuatan yang salah. Sementara Dr. Chantiaon berpendapat jika 43 persen hasil dari survey tersebut benar, maka kecenderungan masyarakat terhadap seks bebas meningkat. Yang menjawan Ya cukup banyak, peradaban barat pun telah mempengaruhi kehidupan masyarakat India.

Pramugari tersebut mengadukan sang pilot karena ingkar janji tidak menikahinya. Tren yang berlangsung sekarang ini adalah pasangan dewasa yang hidup bersama. Lalu terjadi hubungan fisik diantara mereka dan kemudian hubungan tersebut berkembang menjadi sebuah perkawinan. Dan setelah terjadi hubungan tersebut sang pramugari menuntutnya dengan kasus perkosaan. Hasil keputusan pengadilan bahwa hubungan atau pernikahan dengan persetujuan terlebih dahulu dalam dunia kejahatan seks, merupakan hal yang bertentangan.

Mahkamah Pengadilan menyimpulkan kalau kejahatan dibidang seks pranikah tidak ada dan kasus tersebut hanyalah pengaduan yang dibuat – buat. Karena saat si pramugari melakukan hubungan intim setelah sekian lama tidak mengadukannya ke pengadilan, lalu saat si pilot ingkar janji maka pramugari tersebut menuntutnya dengan kasus perkosaan. Akhirnya pengadilan memutuskan bahwa pemerkosaan tersebut merupakan dalih untuk memeras orang – orang yang sudah bekerja. Wanita tersebut berkeinginan untuk menjalin hubungan dengan pasangannya agar dapat memerasnya. Hukum India sangat sensitive sekali terhadap perempuan.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru