MENCARI POSISI SEKS YANG COCOK

Ketika Anda berada dikamar bersama pasangan Anda, bagian mana dari pasangan Anda yang menempel didada Anda? Payudara kanan memiliki peran yang cukup penting ketika melakukan hubungan percintaan. Meskipun pada tahap awal adalah umum melakukan melakukan posisi ciuman.

Klik Gambar Untuk Memperbesar
Ketika wanita melakukan tekanan dengan payudaranya, melakukan pijatan, dll adalah untuk mencegah pasangan mereka untuk orgasme terlebih dahulu. Karena pada wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai klimaksnya. Pada saat Anda mencari posisi seks yang cocok lakukanlah pijatan diseputar payudaranya.

Yang paling penting bagi perempuan untuk melakukan hal itu jika mereka merasa sakit, ia secara terbuka mengatakan kepada pasangan mereka. Pada posisi seks jika pasangan Anda merasa cukup bagus, tetapi Anda tidak merasa nyaman, kemudian berhenti tiba-tiba, segera jelaskan masalah Anda. Remasan pada payudara pasangan Anda, gigitan atau menekan yang mungkin memberikan rasa sakit pada pasangan Anda perlu dibicarakan secara terbuka dengan pasangan Anda sehingga kehidupan seks Anda akan lebih baik.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru