CARA MENGINVESTASIKAN KEUANGAN


Besarnya suatu penghasilan tidak selalu berbanding lurus dengan nilai kekayaan yang dimiliki oleh seseorang. Bisa saja seseorang yang memiliki pendapatan Rp 12 Juta sebulan kondisi keuangannya morat – marit ketimbang dengan seorang karyawan yang hanya berpenghasilan Rp 2 juta sebulan.

Karena pengeluaran yang lebih rendah daripada pemasukan yang didapat memungkinkan keuangan orang tersebut memiliki cashflow positif yang dapat dipergunakan untuk meningkatkan nilai kekayaannya. Sebaliknya, jika pengeluaran lebih besar dari pendapatan yang diperoleh akan mengakibatkan posisi keuangan menjadi deficit. Sehingga tidak ada sumber dana yang dapat dipergunakan untuk meningkatkan  asset kekayaan. Dan ada kemungkinan terjadi penurunan terhadap nilai kekayaan karena dipakai untuk melakukan pembayaran hutang yang mungkin tidak perlu.

Tingkat kekayaan seseorang tidak dapat diukur dari besaran penghasilan, tetapi tergantung bagaimana orang tersebut dapat mengelola keuangan dengan baik. Sehingga walaupun penghasilannya kecil tetap ada kemungkinan untuk menjadi kaya jika memiliki kemauan dan dapat melakukan inovasi dalam mengelola keuangan.

Utang dapat dipergunakan untuk sebuah kegiatan yang produktif yang mungkin dapat menghasilkan uang kembali. Sehingga dengan melakukan bisnis yang dapat memberikan keuntungan yang lebih tinggi dari nilai utang yang telah kita pinjam.

Atau Anda memiliki asset produktif seperti emas yang nilainya dapat meningkat. Selain itu Anda dapat melakukan sebuah investasi yang memungkinkan uang bekerja untuk Anda. Sehingga uang Anda dapat menghasilkan uang.

Selain itu Anda dapat melakukan pengelolaan biaya dengan mengerem perilaku untuk membeli kebutuhan – kebutuhan yang sekiranya tidak diperlukan untuk dimiliki sehingga Anda dapat menabung untuk kegiatan keuangan lain yang lebih produktif.

Dan Andapun dapat melakukan evaluasi investasi keuangan dengan memilih saham yang dapat memberikan penghasilan secara tetap kepada Anda. Klik disini http://724f5bec.linkbucks.com untuk mempelajari system uang bekerja untuk Anda.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru