POLITIK SEKSUAL DAN GAIRAH SEKSUAL WANITA

Alfred Kinsey telah menulis mengenai seksualitas wanita pada tahun 1953, dalam laporannya ia menulis bagaimana wanita menikmati hasrat seksualnya. Jika ada wanita pada saat ini yang mengaku bahwa ia begitu mudah mengalami orgasme dengan pasanganya adalah sangat bertentangan dengan beberapa fakta dari penelitiannya.


Free image hosting www.PicFury.com [Free Image Hosting]
Upload Pictures and Make Money
Klik Gambar Untuk Memperbesar

Wanita yang mengaku bahwa mereka mudah sekali mengalami orgasme dengan pasangannya jarang bisa menjelaskan bagaimana mereka bisa mencapai orgasme mereka tersebut. Sedikit sekali wanita yang bisa menghargai hal – hal yang bersifat erotis yang dapat mengarah pada rangsangan seksual mereka, hal ini menjelaskan mengapa wanita jarang sekali melakukan masturbasi.

Beberapa feminis berpendapat bahwa wanita dapat menikmati seksualitas mereka melalui kehamilan, melahirkan dan menyusui."Antara 10 dan 15 persen wanita tidak pernah mencapai orgasme sama sekali, bahkan selama masturbasi. Lain 10 sampai 15 persen mencapai orgasme hanya melalui masturbasi. Hanya sekitar 30 persen wanita mencapai orgasme melalui hubungan saja. Mungkin karena banyak perempuan tidak pernah mencapai orgasme selama berhubungan. Ketidakmampuan untuk mengalami orgasme selama berhubungan seksual adalah keluhan kedua yang paling umum dari wanita -disebabkan kurangnya hasrat seksual "(. P194 Secrets of Better Sex 1997)

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru