MOBIL TERBANG – BUKAN SEKEDAR IMPIAN TEKNOLOGI MASA DEPAN

Bagi mereka yang menggemari cerita – cerita fiksi ilmiah atau film kartun animasi, tentunya telah tahu akan mobil terbang bersama tokohnya. Salah satunya adalah film Batman. Mungkin dalam waktu dekat ini, berkat kecanggihan teknologi, mobil terbang bukan sekedar cerita komik atau film kartun lagi. Bisa kita bayangkan saat mobil terbang berseliweran ditengah sawah. Mungkin ini sangat lucu.



Mobil terbang saat ini sedang dikembangkan untuk tujuan militer daripada untuk tujuan komersial, mungkin suatu saat akan diproduksi massal untuk umum. Rencananya mobil terbang ini akan dirilis tahun 2015 untuk tentara Amerika. Mobil terbang ini dibuat untuk kapasitas empat penumpang dan pembuatannya pun disesuaikan dengan kondisi medan pertempuran dan mampu pulang pergi 250 mil pada tangki bahan bakarnya. Mobil ini bisa dikendarai di udara ataupun ditanah. Coba kalau lewat semanggi pakai mobil terbang pastinya gak kena macet setiap hari deh….
.
Mobil bisa terbang telah dirancang secara khusus untuk kondisi perang sehingga bisa membantu pasukan untuk menghindari ancaman bahaya seperti penyergapan, ledakan bom atau blokada jalan.

Departemen Pertahanan Amerika telah menganggarkan 54 juta dollar AS untuk mengembangkan program mobil terbang ini. So, kapan kita bisa beli mobil terbang yang dapat kita pergunakan untuk mengatasi kemacetan dipintu tol? Tunggu saja beritanya di 2015 deh

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru