MEMBINA HUBUNGAN SEKS YANG BAIK

Banyak orang berhenti melakukan hubungan seks setelah mereka masuk ke jenjang pernikahan. Hasrat seks yang menggebu – gebu dan panas sebelum menikah berbeda setelah menikah karena akan ada konflik – konflik yang mengganggu saat melakukan hubungan rutin itu. Memang dibutuhkan usaha untuk membangkitkan kembali seks panas dan gairah yang membara dalam zona hubungan suami istri.



Klik Gambar Untuk Memperbesar

Akan ada suatu waktu dimana Anda berdua tidak dapat melakukan hubungan komunikasi dengan baik dan tampak seperti orang lain sehingga aktivitas kamar tidur pun terabaikan. Anda harus memandang pasangan Anda adalah cinta hidup Anda – teman yang Anda pilih untuk menghabiskan waktu Anda berdua sampai menjadi tua. Pakailah imajinasi Anda untuk membangkitkan gairah hubungan Anda.

Saat Anda akan melakukan aktivitas kamar tidur, jangan gunakan piyama Anda untuk memperlihatkan bahwa Anda tetap seksi. Manfaat utama dari hubungan seks dalam hubungan jangka panjang adalah Anda harus dapat mempercayai pasangan Anda dan tidak takut untuk berbagi semua aspek dari seksualitas Anda dengan dia. Jika ada waktu liburan, gunakanlah fantasi Anda ditempat terbuka sehingga hubungan seks Anda mendapat penyegaran.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru