ZONA - ZONA YANG DAPAT MERANGSANG DAN DISUKAI OLEH WANITA

Mulut dapat menjadi senjata rahasia Anda untuk memberikan kenikmatan seksual kepada pasangan Anda. Mulut Anda dapat dipergunakan untuk menelusuri setiap bagian tubuh kekasih Anda dengan cara mencium, menjilat, menggigit dan menghisapnya. Bagian mana saja yang Anda sentuh dengan mulut yang hangat dan basah akan memberikan rangsangan yang lebih baik.


Klik Gambar Untuk Memperbesar

Telinga dapat menjadi bagian tubuh yang memberikan kesenangan. Gigitan yang lembut pada daun telinga adalah cara terbaik untuk merangsang mereka. Ini akan membangkitkan gairah mereka.

Mencium belakang leher dapat dilakukan ketika dia sedang bekerja pada computer dengan cara mendekati secara diam – diam, menyibakkan rambutnya dan memberikan ciuman pada belakang lehernya.

Berikanlah ciuman yang ringan diseputar area wajah seperti pada bagian pipi, dahi, garis rahang, hidung dan kelopak mata yang tertutup. Lakukanlah secara lembut dan hormat.

Anda dapat memberikan ciuman pada daerah sepanjang tulang selangka pasangan Anda untuk menambah kegairahannya. Selain itu Andapun dapat menelusuri daerah pinggul. Ciuman dan jilatan serta gigitan lembut pada pinggul akan memberikan kenikmatan pada jari – jari kakinya dan sampai pada bagian atas kepalanya.

Gunakan mulut Anda untuk melakukan ciuman, menjilat dan menghisap pada seputar payudaranya yang halus. Lakukan dengan lembut dan santai. Dan Anda bisa mengekplorasi daerah kaki dan pantatnya untuk meningkatkan gairahnya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru