CARA MENGATASI EJAKULASI DINI PADA PRIA

Ejakulasi premature seringkali menjadi masalah yang mengerikan bagi laki – laki dalam menunaikan tugasnya dalam melakukan Seni Kamar Tidur. The Statistik Diagnostik Gangguan Mental Manual (DSM IV) mendefinisikan ejakulasi dini sebagai ejakulasi persisten atau berulang dengan rangsangan seksual minimal sebelum, pada atau segera setelah penetrasi dan sebelum penetrasi. Dengan kata lain, si pria klimaksnya datang lebih cepat dari pasangannya.

Berdasarkan riset NHSLS 1999 oleh Laumann ejakulasi dini seringkali dialami oleh beberapa kelompok usia pada laki – laki, 30 % pada pria usia 18 – 29, 32 % diusia 30 – 39, pada usia 40 – 49 28 %. Ejakulasi dini disebabkan oleh beberapa faktor. Penyebabnya antara lain kecemasan, teknik seks yang monoton, tidak cukup dalam merangsang atau mengalami ketegangan otot.

Saat memulai suatu hubungan, usahakan untuk belajar menenangkan diri dan menurunkan rasa cemas yang berlebihan yang dapat menurunkan kemampuan penis. Meditasi, hipnotis atau latihan olahrgaga dapat membantu mengurangi kecemasan tersebut.

Hilangkan hal – hal yang dapat menambah kecemasan seperti ukuran penis yang kekecilan, pandangan jelek terhadap tubuh kita, sulit dalam melakukan hubungan seksual dan stress dalam masalah kehidupan.

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Saat mengalami ketegangan dalam otot panggul dalam hubungan seksual, selama seks Anda menahan nafas dan lemaskan otot Anda. Orgasme merupakan kontraksi otot untuk melepaskan ketegangan otot. Latihan seperti peregangan, yoga dan mengurangi kecemasan adalah cara – cara untuk mengurangi ketegangan disekitar daerah otot panggul dan perut saat mempraktekkan Seni Kamar Tidur.

Jika ada waktu pergilah ke tukang pijat untuk memberikan pijatan kepada seluruh tubuh yang dapat melepaskan ketegangan otot – otot Anda. Untuk memperkuat daya tahan dalam hubungan seksual sering – seringlah untuk melakukan latihan kegel yang dapat memperkuat daerah pinggul Anda dam otot – otot pubococcygeus.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru