TIPS AGAR SEKS SELALU BERGAIRAH DAN MEMBARA

Untuk melakukan seks yang sempurna tidak hanya dibutuhkan teknik dan keinginan. Mencintai tubuh sendiri dan komunikasi juga menjadi factor penunjang. Ahli terapis Arlene Goldman menjelaskan ada elemen – elemen cinta yang harus dijaga dan diperhatikan saat tengah bercinta, sebelum dan sesudah melakukan hubungan intim



Klik Gambar Untuk Memperbesar

1. Sehat Sepanjang Masa
Orang yang tak terpenuhi kebutuhan seksnya biasanya akan mengalami depresi. Tetapi untuk melakukan seks yang menyenangkan tentunya membutuhkan energy. Jaga keseimbangan waktu istirahat sehingga tidak kekurangan waktu tidur karena terlalu sering melakukan olah raga malam.

2. Lakukan Seks Aman
Seks memiliki resiko yang tinggi terlebih jika Anda melakukannya dengan pasangan yang baru dikenal. Lakukan keamanan dengan alat pengaman atau kondom.

3. Mencintai Tubuh Anda Sendiri
Hentikan kebiasaan rasa kurang percaya diri ketika hendak melakukan hubungan intim karena dapat menurunkan tensi gairah yang sedang membara.

4. Komunikasi
Komunikasi memegang peranan ketika melakukan hubungan intim. Diperlukan sikap saling terbuka dan percaya terhadap pasangan. Lakukan seks ketika sudah siap.

5. Let It Be
Seks harus berlangsung spontan dan tanpa ada paksaan. Santai serta nikmati proses bercinta dengan wajar.

6. Jadilah Petualang
Buanglah sikap rasa malu dan penasaran. Lakukan apa yang ingin dilakukan bersama pasangan. Temukan hal – hal yang menyenangkan ketika melakukan hubungan seks. Bersikap kreatif dalam melakukan bentuk – bentuk hubungan seks yang berbeda.

7. Penuhi Hasratmu
Buatlah selalu bergairah dengan pasangan dengan cara melakukan hal – hal yang baru dengan cara mencari suasana yang segar. Ungkapkan kasih sayang dengan cara yang baru.

8. Foreplay dan Afterplay
Jangan bersikap acuh setelah melakukan hubungan intim. Pertahankan kedekatan walaupun kegiatan percintaan sudah selesai.

9. Hilangkan stress
Gunakanlah kemesraan atau hubungan seks sebagai sarana untuk menghilangkan stress. Usahakanlah berakhir pecan dengan pergi berkencan atau menikmati kolam air panas berdua.

Untuk Menambah keharmonisan dan maknyussnya hubungan Anda, konsumsilah Maca Ginseng dan gunakan Pembalut Avail Pantiliner. Dapatkan reward untuk setiap pemesanan Paket Maca Ginseng dan Paket Pembalut Avail Pantiliner.

REWARD UNTUK PEMBELIAN PAKET MACA GINSENG
1. Untuk setiap pembelian Maca premium 10 sachet dan 2 Box Maca Ginseng seharga Rp 525.000, Anda gratis isi ulang tinta / refill tinta printer Anda di Gerai Qyuprint.

2. Untuk setiap pembelian Webmatic seharga Rp 1.125.000, Anda gratis untuk merefill atau replacement atau remanufacture Toner Cartridge type apa saja senilai Rp. 300.000 di Gerai Qyuprint.

3. Untuk setiap pembelian 3 Box Maca Premium isi 15 sachet seharga Rp. 750.000,- Anda gratis isi ulang tinta printer Anda senilai Rp. 100.000 di Gerai Qyuprint.

4. Untuk setiap pembelian 7 Box Maca Premium isi 15 sachet seharga Rp. 1.750.000,- , Anda gratis melakukan replacement atau remanufacture cartridge printer Anda type apa saja senilai Rp. 380.000,- di Gerai Qyuprint.

5. Untuk setiap pembelian 15 Box Maca premium isi 15 sachet seharga Rp. 4.500.000, Anda gratis melakukan refill, replacement atau remanufacture cartridge printer Anda type apa saja senilai Rp. 1.000.000 di Gerai Qyuprint.

Reward Untuk Pembelian Paket Avail
1. Untuk setiap pembelian 5 paket Avail Pantiliner / Night Use / Kombinasi / Day Use , Anda gratis untuk Merefill / Isi Ulang Tinta Printer Merk HP / Canon di Gerai Qyuprint .

2. Untuk setiap pembelian 10 paket Avail Pantiliner / Night Use / Kombinasi / Day Use, Anda gratis melakukan refill Toner Printer type HP LJ 1100, 3200, LBP-1120, 800 senilai Rp 200.000,- di Gerai Qyuprint.

3. Untuk setiap pembelian 20 paket Avail pantiliner / Night Use / Kombinasi / Day Use, Anda gratis refill toner printer senilai Rp. 400.000,- di Gerai Qyuprint.

4. Untuk setiap pembelian 60 paket Avail pantiliner / Night Use / Kombinasi / Day Use, Anda gratis melakukan refill / replacement/ remanufacture cartridge printer Anda senilai Rp. 1.000.000,- di gerai Qyuprint.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru