BAGIAN –BAGIAN TUBUH WANITA YANG MAMPU MENGGUNCANG IMAN PRIA

Cinta pada pandangan pertama bukanlah hal yang remeh. Berdasarkan penelitian, seseorang akan membuat penelitian fisik orang lain pada 10 detik pertama. Empat menit kemudian dia akan membuat penilaian tentang hal yang lainnya. Apa saja yang membuat pria bisa tergoda ??

Para pria menyukai beberapa bagian tubuh wanita yang dapat membuat mereka tergoda.
Cinta pada pandangan pertama bukanlah hal yang remeh. Berdasarkan penelitian, seseorang akan membuat penelitian fisik orang lain pada 10 detik pertama. Empat menit kemudian dia akan membuat penilaian tentang hal yang lainnya.

Para pria menyukai beberapa bagian tubuh wanita yang dapat membuat mereka tergoda.

Klik Gambar Untuk Memperbesar

1. Bokong yang bulat
Bokong bulat yang penuh akan membuat mata pria akan memandangnya selalu. Bokong wanita memiliki banyak fungsi seperti menyimpan lemak untuk menyusui dan tempat menumpuk energy pada saat – saat tertentu.

2. Kaki yang jenjang
Saat seorang gadis beranjak remaja, kaki mereka akan bertambah jenjang. Dimata pria, kaki yang panjang menandakan kedewasaan wanita. Pria juga senang ketika wanita menggunakan sepatu hak tinggi. Menurut pria sepatu tersebut membuat kaki wanita menjadi tambah seksi dan membuat bokong dan bagian belakang wanita semakin menarik. Lucunya, ketika masa subur atau menstruasi, wanita secara insting merasa ingin memakai rok mini atau pakaian – pakaian yang dapat menggoda pria.

3. Tubuh yang atletis
Pria menyukai wanita dengan bentuk tubuh atletis karena menurut pandangan mereka si wanita tersebut dapat menjadi ibu yang baik. Wanita yang bertubuh atletis diyakini mampu melindungi dirinya dari bahaya.

4. Payudara yang padat dan berisi
Bagi pria, payudara wanita paling indah ada pada saat usia awal 20 tahunan. Favorit mereka adalah payudara padat berisi yang seksi dan montok. Satu fakta tambahan mengapa pria menyukai payudara wanita adalah disekitar puting wanita ada bagian bernama aerola. Pada saat berhubungan seks, aerola akan mengeluarkan bau yang dapat menggoda pria. Hal inilah yang menyebabkan pria suka bermain – main dengan payudara saat melakukan hubungan intim.

5. Perut yang ramping
Perut ramping akan membuat pria jatuh cinta karena perut ramping menandakan bahwa wanita tersebut tidak hamil dan menunjukkan bahwa si wanita pandai merawat diri dan peduli akan kesehatannya.

6. Pinggang yang semampai
Bentuk tubuh jam pasir atau gitar spanyol sejak dulu jadi idola wanita.

Untuk Menambah keharmonisan dan maknyussnya hubungan Anda dan pasangan Anda, konsumsilah Maca Ginseng dan gunakan Pembalut Avail Pantiliner. Dapatkan reward untuk setiap pemesanan Paket Maca Ginseng dan Paket Pembalut Avail Pantiliner.

REWARD UNTUK PEMBELIAN PAKET MACA GINSENG

1. Untuk setiap pembelian Maca premium 10 sachet dan 2 Box Maca Ginseng seharga Rp 525.000, Anda gratis isi ulang tinta / refill tinta printer Anda di Gerai Qyuprint.
2. Untuk setiap pembelian Webmatic seharga Rp 1.125.000, Anda gratis untuk merefill atau replacement atau remanufacture Toner Cartridge type apa saja senilai Rp. 300.000 di Gerai Qyuprint.
3. Untuk setiap pembelian 3 Box Maca Premium isi 15 sachet seharga Rp. 750.000,- Anda gratis isi ulang tinta printer Anda senilai Rp. 100.000 di Gerai Qyuprint.
4. Untuk setiap pembelian 7 Box Maca Premium isi 15 sachet seharga Rp. 1.750.000,- , Anda gratis melakukan replacement atau remanufacture cartridge printer Anda type apa saja senilai Rp. 380.000,- di Gerai Qyuprint.
5. Untuk setiap pembelian 15 Box Maca premium isi 15 sachet seharga Rp. 4.500.000, Anda gratis melakukan refill, replacement atau remanufacture cartridge printer Anda type apa saja senilai Rp. 1.000.000 di Gerai Qyuprint.

Reward Untuk Pembelian Paket Avail

1. Untuk setiap pembelian 5 paket Avail Pantiliner / Night Use / Kombinasi / Day Use , Anda gratis untuk Merefill / Isi Ulang Tinta Printer Merk HP / Canon di Gerai Qyuprint .
2. Untuk setiap pembelian 10 paket Avail Pantiliner / Night Use / Kombinasi / Day Use, Anda gratis melakukan refill Toner Printer type HP LJ 1100, 3200, LBP-1120, 800 senilai Rp 200.000,- di Gerai Qyuprint.
3. Untuk setiap pembelian 20 paket Avail pantiliner / Night Use / Kombinasi / Day Use, Anda gratis refill toner printer senilai Rp. 400.000,- di Gerai Qyuprint.
4. Untuk setiap pembelian 60 paket Avail pantiliner / Night Use / Kombinasi / Day Use, Anda gratis melakukan refill / replacement/ remanufacture cartridge printer Anda senilai Rp. 1.000.000,- di gerai Qyuprint.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru