JURUS – JURUS KAMASUTRA TINGKAT TINGGI YANG DAPAT MEMBAKAR API GAIRAH ASMARA

Kamasutra yang dikarang Vatsayana pada abad ke 3 masehi ini berisikan seni bercinta tingkat tinggi. Karya klasik ini berisikan jurus – jurus tempat tidur dan seni bercinta yang mengandung akan teknik – teknik yang membutuhkan keluwesan dan kelenturan tubuh bagi yang ingin menerapkannya.

Klik Gambar Untuk Memperbesar

• Posisi Belahan Teratai
Pada jurus ini wanita meletakkan kakinya diatas bahu pasangan sementara kaki yang lainnya direntangkan lurus ke depan. Kemudian kaki yang direntangkan tersebut diletakkan di atas bahu si lelaki.

• Posisi Teratai Menekan
Saat dalam posisi mengunci, wanita dapat menekan Mrs V menuju Mr P dengan kedua pahanya. Tekanan dari depan akan memberikan sensasi yang luar biasa.

• Posisi Teratai Mekar
Jurus ini mengharuskan wanita telentang dengan membuka kaki selebar mungkin, merendahkan kepala dan mengangkat bagian tengah tubuh. Si pria memeluk bagian tengah sehingga Mr. P dapat dengan mudah masuk ke gedung bioskop yang gelap.

• Posisi Side Slide
Jurus ini si pria berbaring disebelah pasangannya, jaga kaki bawah agar tetap lurus dan posisi lutut menekuk. Posisikan pasangan di antara kaki, minta agar pasangan mengangkat kaki atas dan meletakkannya di dada.

• Posisi Teratai Gantung
Gerakan ini mengharuskan pria menyandarkan dirinya pada tembok dan wanita duduk di atas kedua tangan pasangan yang disatukan dan menyangga pantat wanita. Kaki wanita bertumpu pada tembok saat bergerak naik turun lift.

• Posisi Rusa Minum
Jurus ini mengharuskan wanita menelungkup di atas ranjang sambil kedua kaki dijuntaikan ke tepi ranjang. Pria mendatangi dari arah belakang. Ini adalah teknik penetrasi sangat dalam.

• Posisi Diamond
Si pria berbaring dengan bantal untuk menahan kepala. Saat berhadapan dengan si wanita, dengan posisi merunduk, letakkan tangan dan lutut di samping dada pasangan wanita.

• Posisi Duduk Dewa
Jurus keren ini si pria duduk diatas kursi, sementara pasangan wanitanya dengan setengah berdiri di lantai, mengangkangi lelaki dan mengendalikan serta mengatur sudut dan kedalaman pengisian ulang tinta cair.

• Posisi Dedalu
Ini merupakan jurus dahsyat yang unik dan membutuhkan fisik yang kuat karena pada asalnya senggama dilakukan sambil berdiri. Prakteknya, gerakan ini agak sulit dilakukan, tetapi memberi efek yang luar biasa.

• Posisi Amazon
Si wanita duduk diatas paha pria dengan posisi menyamping dan memasukkan. Posisi ini akan membuat penetrasi menjadi lebih dalam….dalam…dalam dan menimbulkan sensasi luar biasa.

• Posisi Thigh Master
Biarkan punggung pasangan berbaring dengan kaki rileks terbuka dan satu lutut menekuk menghadap keatas. Dengan muka yang menghadap ke samping, rendahkan tubuh mengarah Mr. P

• Posisi Tilt-a-girl
Berbaring tengkurap, tarik badan kedepan hingga kepala dan badan menggantung ke samping, dengan tangan bertumpu di lantai. Biarkan pasangan Anda masuk dari pintu belakang.

• Posisi Booty Bridge
Posisi ini mirip dengan doggy style, dengan tubuh membungkuk maju sementara kaki sedikit terbuka dan lengan bergantung rileks di depan dan pasangan pria masuk dari belakang.

• Posisi Niagara Falls
Jurus air terjun Niagara biasanya dilakukan di kamar mandi. Wanita berlutut di depan bak mandi dan memegang pinggiran bak mandi agar seimbang. Selanjutnya, biarkan pasangan melakukan proses pengeboran lepas pantai.

• Posisi Lekukan Teratai
Wanita menekuk lutut sehingga kedua paha dan betis saling berdempetan dan posisi berbaring menyamping. Sementara si pria bisa melakukan serangan dari posisi yang paling mudah.

• Posisi Kuncup Teratai
Wanita mengangkat kedua belah paha dan membiarkan tetap terbuka lalu si pria melakukan proses isi ulang tinta cair dengan memasukkan miliknya. Ketika melakukan proses isi ulang ini, si pria bisa bebas, bahkan bisa melakukan gerakan zig zag dan kebut – kebutan tanpa ada hambatan.

• Posisi Bed Spread
Wanita membungkukkan badan di sisi ranjang hingga perut dengan kaki rileks sedikit terbuka. Saat pasangan beraksi melakukan gerakan maju mundur, dia akan mengangkat kaki tepat sebatas lutut.

• Posisi Duduk Dewi
Jurus romantis ini mengharuskan si wanita duduk diatas Mr. P dan melingkari pinggang pasangan dengan kaki. Posisi ini dapat member rangsangan tinggi pada klitoris saat wanita bergerak kedepan dan kebelakang.

• Posisi Randy Rider
Saat pasangan berbaring, tataplah wajahnya dan rendahkan diri kearah Mr. P dengan posisi berlutut. Jaga agar lutut tetap diranjang, kunci kaki dibagian dalam kakinya.

• Posisi Pelukan Satria
Wanita berbaring terlentang diranjang yang tinggi dan kedua paha dibuka lebar. Kedua betis terjuntai. Selanjutnya pria bisa memasukkan kartu kreditnya sambil berdiri.

• Posisi Teratai Mengunci
Kedua kaki pria dan wanita direntangkan lurus keluar kearah pasangan, disesuaikan dengan kebiasaan tidur pasangan. Posisi ini mampu menimbulkan perasaan cinta.

• Posisi Up, Up and Away
Wanita membaringkan punggung dengan kepala bertumpu pada bantal, angkat kaki ke udara selurus dan setinggi mungkin. Sambil berlutut, pasangan akan memasukkan kunci sakti miliknya.

• Posisi Sarang Lebah
Pria mendatangi pasangan dari celah – celah paha. Wanita mengepit pinggang pria dengan kedua kaki seolah – olah bersila dengan betis dibelakang pinggang pria.

• Posisi Teratai Memeluk
Salah satu paha wanita ditempatkan melintang pada paha pasangan. Posisi ini mudah dilakukan, santai dan tidak memerlukan prosedur yang berbelit – belit. Cukup dilakukan sambil duduk berhadapan.

• Posisi Carnal Clench
Rebahkan perut, kaki lurus dan sedikit terbuka. Minta pasangan berbaring diatas tubuh. Saat dia mulai penetrasi, tutup kaki dengan tumit saling bersilang.

Untuk menambah vitalitas dalam melatih dan mempraktekkan jurus – jurus tersebut, Anda dapat memakan 3 butir atau lebih kurma Arab Saudi asli setiap hari yang akan membuat milik Anda senantiasa bangun dan siap untuk bertempur dan dapat digunakan kapan saja selain itu kurma asli Arab Saudi memiliki khasiat mengentalkan sperma dan menyuburkan rahim. Khasiat kurma tersebut telah dibuktikan oleh penulisnya.        ( Sumber : Men’s )

Untuk Menambah keharmonisan dan maknyussnya hubungan Anda, konsumsilah Maca Ginseng dan gunakan Pembalut Avail Pantiliner. Dapatkan reward untuk setiap pemesanan Paket Maca Ginseng dan Paket Pembalut Avail Pantiliner.

REWARD UNTUK PEMBELIAN PAKET MACA GINSENG

1. Untuk setiap pembelian Maca premium 10 sachet dan 2 Box Maca Ginseng seharga Rp 525.000, Anda gratis isi ulang tinta / refill tinta printer Anda di Gerai Qyuprint.
2. Untuk setiap pembelian Webmatic seharga Rp 1.125.000, Anda gratis untuk merefill atau replacement atau remanufacture Toner Cartridge type apa saja senilai Rp. 300.000 di Gerai Qyuprint.
3. Untuk setiap pembelian 3 Box Maca Premium isi 15 sachet seharga Rp. 750.000,- Anda gratis isi ulang tinta printer Anda senilai Rp. 100.000 di Gerai Qyuprint.
4. Untuk setiap pembelian 7 Box Maca Premium isi 15 sachet seharga Rp. 1.750.000,- , Anda gratis melakukan replacement atau remanufacture cartridge printer Anda type apa saja senilai Rp. 380.000,- di Gerai Qyuprint.
5. Untuk setiap pembelian 15 Box Maca premium isi 15 sachet seharga Rp. 4.500.000, Anda gratis melakukan refill, replacement atau remanufacture cartridge printer Anda type apa saja senilai Rp. 1.000.000 di Gerai Qyuprint.

Reward Untuk Pembelian Paket Avail
1. Untuk setiap pembelian 5 paket Avail Pantiliner / Night Use / Kombinasi / Day Use , Anda gratis untuk Merefill / Isi Ulang Tinta Printer Merk HP / Canon di Gerai Qyuprint .
2. Untuk setiap pembelian 10 paket Avail Pantiliner / Night Use / Kombinasi / Day Use, Anda gratis melakukan refill Toner Printer type HP LJ 1100, 3200, LBP-1120, 800 senilai Rp 200.000,- di Gerai Qyuprint.
3. Untuk setiap pembelian 20 paket Avail pantiliner / Night Use / Kombinasi / Day Use, Anda gratis refill toner printer senilai Rp. 400.000,- di Gerai Qyuprint.
4. Untuk setiap pembelian 60 paket Avail pantiliner / Night Use / Kombinasi / Day Use, Anda gratis melakukan refill / replacement/ remanufacture cartridge printer Anda senilai Rp. 1.000.000,- di gerai Qyuprint.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru