ASUS N SERIES LAPTOP YANG MEMILIKI KUALITAS SUARA YANG MEMUKAU

Pada ASUS N Series terdapat Audio dari Bang & Olufsen ICEpower R dan teknologi ASUS SonicMaster yang menghasilkan kualitas suara yang jernih dan sempurna. Rata – rata para pengguna notebook sering menghabiskan waktunya sekitar Sembilan jam dengan aktivitas yang berhubungan dengan audio. Karena itu ASUS telah mengembangkan teknologi SonicMaster yaitu sebuah kombinasi teknologi audio yang meliputi hardware dan software dan tujuan utama SonicMaster lebih terfokus pada hasil suara yang akurat. Semua tipe ASUS N Series generasi ketiga telah memenuhi standar SonicMaster, sehingga Anda bisa mendengar suara kualitas terbaik mulai dari laptop ultra portable yang ringkas sampai laptop multimedia berukuran besar.

Asus N Series telah memakai CPU terbaru keluaran intel yang sudah dioptimalkan untuk laptop. Dilengkapi teknologi cerdas Intel Turbo Boost 2.0 untuk overclocking instan saat mengerjakan aktivitas berat dan proses 8-way untuk multitasking lebih cepat pada setiap aplikasi. Prosesor ini sudah terintegrasi dengan kemampuan grafis yang bertenaga untuk menampilkan visual yang sempurna.

Spesifikasi ASUS N Series

1. Kualitas Suara Sejernih Kristal
ASUS telah mengembangkan code analog/digital terbaik yang menghadirkan rasio sinyal : noise terbaik dengan kejernihan suara yang maksimal.

2. Distorsi Lebih Rendah
Amplifier dengan tenaga hingga 11W* dengan catuan daya tersendiri membantu akan distorsi suara yang sering muncul pada saat speaker bervolume tinggi.

3. Suara Bass Yang Lebih Dalam dan Kaya
Transduser besar meningkatkan linearitas frekuensi, ditambah dengan software virtual bass untuk meningkatkan respon suara secara keseluruhan, memastikan reproduksi suara yang konsisten.

4. Jangkauan Suara Yang Lebih Luas
Ruang speaker hingga 108cc*, jauh lebih besar dari ukuran speaker laptop biasa, sehingga N Series mampu memproduksi suara dengan jangkauan frekuensi lebih lebar disbanding laptop standar.

5. Suara Vokal Yang Sangat Jelas Terdengar
Software pemrosesan audio memperbaiki suara vocal untuk meningkatkan kejernihan, artikulasi, dan volume sekaligus mencegah gangguan audio clipping yang menyebabkan rentang frekuensi yang terdengar tidak lengkap.

6. Suara Surround
Suara surround yang diperkaya oleh software mampu menghasilkan efek gelombang suara yang dapat memperdalam efek ruang, sehingga suara surround Nampak lebih nyata.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru