BEBERAPA TYPE ASUS PAD YANG PRAKTIS

ASUS meluncurkan beberapa pilihan computer pad yang dapat membantu pemakainya ketika belajar, bekerja dan bermain.

Eee Slate Ep121
Type pad ini diperkuat dengan prosesor Intel Core i5 dan Windows7 Home Premium, ASUS Eee Slate EP121 memuat semua fitur PC notebook dalam perangkat ultra portable dalam bentuk tablet slate.

Layar LED-backlift dengan ukuran 12,1 inci dapat dipakai untuk presentasi atau menonton film. Layar sentuh kapasitifnya memungkinkan untuk dikendalikan dengan kibasan jari atau gerakan pen digital yang bekerja dengan aplikasi untuk computer tablet. Didukung oleh 802.11n dan Bluetooth 3.0 untuk mempercepat komunikasi tanpa kabel.

Eee Pad Transformer
Memiliki ketebalan 12,99 mm, sehingga cukup portable untuk dibawa kemanapun saat bepergian serta ideal untuk menjejahi web ketika bersantai. System Operasi Android memungkinkan untuk memilih ribuan aplikasi untuk setiap kebutuhan. NVIDIATegra 2 dengan dukungan Flash 10.1 membuat para pengguna menikmati kenyamanan streaming video dengan lancer pada layar berukuran 10, inci, atau dapat menggunakan resolusi Full HD 1080p layar eksternal dengan port mini HDMI.

Untuk mengerjakan tugas, tersedia keyboard dock opsional yang tidak hanya mengubah EP101 menjadi sebuah notebook yang ringkas tetapi dapat menambah daya baterai hingga 16 jam.

Eee Pad Slider
Dijalankan dengan system operasi Android yang memiliki fitur sama dengan Eee Pad Transformer. Memiliki layar sentuh LED-backlift 10,1 inci dengan keyboard Qwerty yang bisa digeser. Memiliki berat kurang dari 15 kg.

Eee Pad Memo
Eee Pad Memo merupakan tablet yang sangat ringan dan dapat dioperasikan cukup hanya dengan satu tangan.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru