SKANDAL VIDEO MESUM ARTIS MIRIP LUNA MAYA DAN ARIEL

Dua artis top yang sangat popular dan memiliki jutaan fans kini sedang diterpa badai besar yang mungkin ditujukan untuk meredupkan dan menjatuhkan popularitas mereka dihadapan jutaan penggemar mereka. Kehebohan video mesum mereka berawal dari beredarnya link video atau link download video di Facebook dan twitter. Pelakunya ditengarai sangat mirip dengan artis top papan atas Luna Maya dan Ariel Peterpan.

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Pelaku yang mirip Ariel ini memang macho sementara wanitanya yang nampak mirip sekali dengan artis Luna Maya. Para pelaku video mesum tersebut melakukan adegan hotnya disebuah hotel. Video tersebut nampaknya dibuat untuk koleksi pribadi.

Fans berat kedua bintang tersebut menjadi sangat kecewa dengan beredarnya video porno yang berdurasi 6 menit 49 detik tersebut. Jika dilihat secara fisik kelihatannya para pemerannya sangat mirip sekali dengan Ariel dan Luna Maya.

Dalam pernyataannya Luna mengeluarkan bantahan bahwa dirinya adalah pemeran dalam video tersebut dan ia membantah kalau dirinya memiliki tattoo pada pinggul seperti yang nampak pada pemeran wanita tersebut.

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Untuk video mesum tersebut terdapat dua versi dan salah satunya berdurasi sekitar 18 menit. Dan bagi mereka yang sudah menontonnya memastikan bahwa adegan hot tersebut asli dilakukan oleh Luna Maya dan Ariel disebuah kamar hotel.

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Beredarnya video hot tersebut melalui facebook dan twitter sudah sangat cepat sekali. Ratusan orang memberikan tanggapan akan adegan hot tersebut. Mereka meragukan jika pemeran dalam video tersebut adalah Ariel dan Luna.

Jika Anda penasaran silahkan untuk melihat langsung video tersebut dengan mendownloadnya disini

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru