MEMANTAU KEGIATAN KEKASIH ANDA MELALUI HPNYA

Saat ini telah ada software untuk memonitor SMS, panggilan dan memblok beberapa panggilan yang tidak dikenal. Anda cukup menginstalnya kedalam telepon Anda. Situs ini menawarkan telepon GSM Spy untuk mengubah mikrofon, untuk menerima salinan catatan SMS dan MMS tanpa diketahui oleh ponsel target atau merekam video. Sebuah software baru, Google Latitude, bahkan bisa memberitahukan posisi koordinat geografis kontak Anda secara real time, sehingga memungkinkan Anda untuk mengawasi keberadaan pasangan Anda jika ia memiliki telepon generasi tersebut sehingga kegiatan pasangan Anda dapat terpantau.

Tahun lalu, Mary Anne telah menghabiskan 190 € guna mengungkapkan perselingkuhan suaminya, termasuk gadgetselectroniques.com situs. Ada, untuk euro enam puluh, kamera pena atau kamera mini, berbagai peralatan, atau mikrofon pena. "Aku tak punya pilihan, suami saya berselingkuh dan tak menyentuh saya selama beberapa bulan terakhir. Aku bertanya berpuluh-puluh kali, tidak ada yang berhasil. Saya tahu ini tidak terlalu bermoral, tapi aku tidak bisa membiarkannya begitu saja. "

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Untuk penggemar komputer, forum penuh dengan "teknik" untuk mendapatkan sejarah percakapan MSN, Skype atau Facebook ... biarkan orang-orang yang melihat koneksi virtual, karena tidak terjangkaunya mereka, sebagai obat mujarab, adalah undeceived: untuk seratus euro, sebagai spyware Spy Pro, All In One Keylogger atau SniperSpy menawarkan memantau aktivitas di komputer, bahkan jauh, dan memungkinkan Anda untuk melihat situs Web yang dikunjungi, foto dan teks disalin ke clipboard, program yang digunakan, tampilan teks yang dimasukkan dari keyboard, dan bahkan membuat screenshot! SniperSpy juga menyediakan instalasi remote melalui lampiran yang dikirim melalui email.

Bahkan Anda pun dapat memata – matai kegiatan kekasih Anda dengan menginstal program mematai – matai computer seperti spyware. Spyware tersebut mencatat kegiatan setiap 10 detik kemudian dihubungkan dengan sebuah cookie pada computer melalui USB maka setiap kegiatan pasangan Anda akan tercatat hasilnya.

http://www.ecotidien.fr/2010/05/le-marche-de-la-jalousie/

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru