ADEGAN VIDEO MESUM DAN BUGIL MIRIP VOKALIS ARIEL PETERPAN DAN PRESENTER CUT TARI

Nampaknya Ariel saat ini seperti orang yang jatuh tertimpa tangga pula, belum reda kasus video mesumnya dengan Luna Maya. Kini dirinya dipojokkan kembali dengan pemberitaan mengenai video mesum seorang yang mirip dengan Ariel sedang melakukan adegan intim dengan seorang perempuan yang memiliki wajah mirip bintang iklan dan presenter Cut Tari. Nampaknya pelaku yang menyebarkan video adegan hot tersebut berniat untuk menjatuhkan karir dan reputasi Ariel didunia artis. Gosip adegan video hot tersebut menghiasi seluruh media ditanah air ini.


Video porno yang diperankan oleh orang yang mirip artis Ariel dan Cut Tari ini beredar di Youtube. Video ini memiliki kualitas gambar yang prima dan lebih jelas karena direkam dengan menggunakan video. Video dengan durasi 8 menit 46 detik ini memiliki kapasitas 50,9 MB direkam pada tanggal 18 November 2006.

Pada awal video akan nampak seorang wanita disebuah ranjang yang sedang tiduran menggunakan pakaian dress warna hijau dan tanktop berwarna hitam. Video tersebut diambil dalam posisi horizontal. Banyak posisi adegan hot kamasutra yang dilakukan oleh para pemeran dalam video tersebut.

Nampaknya dengan maraknya beredarnya video mesum dan bugil tersebut membuat Komisi I DPR yang membidangi penyiaran merasa gerah dan prihatin. Silahkan Anda melihat dan memastikan asli atau tidaknya pemain tersebut di link ini.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru