MANFAAT HIPNOTIS UNTUK PENGOBATAN

Ilmu hipnotis saat ini sedang mengalami perhatian besar dari masyarakat karena dapat dipergunakan untuk mengobati orang yang sakit seperti pasien yang memiliki penyakit stroke, depresi atau penyakit lainnya. Dengan cara dihipnotis, pasien yang sudah hampir putus harapan menganggap penyakitnya tidak dapat disembuhkan dapat bersemangat kembali untuk sembuh.


Ilmu hipnotis memiliki manfaat yang sangat besar karena bisa digunakan untuk mengobati rupa - rupa penyakit, meningkatkan rasa percaya diri, usaha lancar dan lain - lain. Selain itu ilmu hipnotis dapat meningkatkan kepekaan batin.

Yang menjadi sumber kekuatan hipnotis adalah pandangan mata, suara atau sugesti dan kekuatan jiwa atau tenaga dalam.
Hal yang bisa disembuhkan melalui hipnotis adalah penyakit yang mengganggu sistem syaraf baik yang bersifat simpatik, sensorik atau motorik adalah sakit gigi, sakit kepala, insomnia, kecanduan alkohol, kecanduan narkoba dan kebiasaan merokok.

Hipnotispun bisa mengupayakan agar anak kecil menjadi menurut kepada orang tua dan tidak nakal. Pada prakteknya, orang yang menghipnotis harus bisa mengalihkan arah pikiran sadar pasien untuk menciptakan suatu keadaan yang pasif. Harus bisa melihat keadaan jiwa pasien, supaya bisa menerima sugesti atau perintah sampai pasien bisa tidur.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru