JERITAN PARA PEKERJA KONVEKSI

Bagi para pelaku dunia konveksi, mungkin mengakui jika saat ini adalah masa - masa tersulit bagi usaha konveksi. Karena ditengah gencarnya serbuan produk fashion dari luar negeri, Dinamika Style Konveksi masih tetap dan mampu eksis untuk melayani pesanan jahitan untuk wilayah Jakarta, Bekasi dan Cikarang. Meskipun lingkup skala kami tidak luas namun masih mampu menyerap tenaga kerja dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Dinamika Style Konveksi yang dirintis sejak tahun 2006 melayani pesanan jahitan dan bordir seperti pakaian seragam karyawan, pakaian dinas harian dan lapangan, kemeja, blazer, kaos dan jaket.

Adapun perusahaan yang telah kami layani pembuatan seragamnya adalah PT Asuransi Jiwa Sequislife, Rumah Sakit Bhakti Husada Cikarang , dll. Lihat detilnya disini

Maklum saat ini para pelaku dunia konveksi sedang mengalami sepi order/pesanan yang mengakibatkan para penjahitpun menganggur. Mungkin saat ini kita hanya bisa menunggu keberpihakkan pemerintah kepada usaha kecil dan menengah agar tetap bisa eksis dan dapur para penjahit yang bekerja disektor konveksi tetap dapat mengebul ditengah mahalnya harga barang - barang.

Anda boleh berkomentar mengenai usaha kecil dan menengah disini.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru