TIPS MENGATASI EJAKULASI DINI


Setiap pasangan tentunya ingin sekali mendapatkan kepuasan dari pasangannya. Namun yang sering terjadi adalah masalah pada pria.

Tidak sedikit pria yang merasa dirinya bersalah karena tidak mampu bertahan lama diatas ranjang atau ejakulasi dini. Hal ini seringkali menyebabkan pasangannya merasa kecewa karena tidak mendapatkan orgasme.

Berbagai macam carapun dilakukan untuk mengembalikan keperkasaan sang pria. Dengan cara mengkonsumsi obat kuat sampai berkonsultasi ke dokter.

Cara tradisional untuk mengatasi masalah ejakulasi dini adalah menggunakan bahan herbal alami antara lain :

Jahe merah. Jahe merah ini memiliki khasiat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yaitu meminum campuran jahe merah yang ditambahkan gula. Minum ketika selagi hangat.

Kita tentunya tidak menyadari kalau daun kemangi memiliki khasiat mengatasi ejakulasi dini yaitu dengan cara dilebur dan diseduh dengan air panas lalu diminum selagi hangat.

Andapun dapat makan keong laut. Selain itu Anda pun dapat mengkonsumsi herbal dari Conforer International untuk mengatasi ejakulasi dini yang berkepanjangan. H0`, H12 dan H26 serta Bio Enrich Skim Milk Powder dengan kandungan herbal alaminya membantu mengurangi dan mencegah masalah kandung kemih, kelenjar prostat dan otot kendor yang mengakibatkan ejakulasi dini.

Untuk pemesanan Herbal Conforer , hubungi : 0857 – 7800 - 1890

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru