MENJADI MANUSIA YANG TERUS TUMBUH MENURUT BOB PROCTOR


Paradigma atau pola pikir merupakan kumpulan kebiasaan tetapi hal itu menjadi kebiasaan yang ditularkan dari satu generasi ke generasi selanjutnya.

Jika kita melakukan persis dengan apa yang kita katakana, maka kita dapat memiliki apa pun yang kita inginkan. Think and Grow Rich.

Cara untuk memperbaiki pola pikir adalah dengan pengulangan ide – ide. Kita dapat mencapai apa pun yang diimpikan jika kita ikuti aturannya.  Hanya dengan melihat impian kita secara berulang – ulang setiap hari, berulang – ulang dan hidup dalam impian kita. Tetapi bawah sadar kita akan menolak untuk melakukannya karena pola pikir yang ada dalam diri kita akan menolak untuk mengerjakannya. Pola pikir negative akan mengatakan bahwa kita tidak perlu melakukannya dan itu membuat kita malas untuk melakukannya.

Disini kita harus mengubah pola pikir kita untuk menuju proses selanjutnya yang belum pernah kita lakukan sebelumnya. Kita akan merasakan perubahan dilingkungan kita dan hanya kita yang bisa melihat langkah selanjutnya. Kita bisa membuat perbedaan.

Jika kita sudah mengambil keputusan, kita akan melakukannya dan kita pun akan ditunjukkan caranya. Anda harus memiliki keberanian untuk melangkah dan melakukannya.

Bukan siapa diri kita yang menahan kita, karena dalam diri kita terdapat potensi yang tak terbatas. Karena kita sesungguhnya dikaruniai kemampuan untuk bisa melakukan apa pun yang kita inginkan. Anggaran atau biaya yang kita keluarkan bukanlah suatu penghalang karena ini adalah tentang hal yang Anda inginkan. Pola pikir dan bagaimana pola pikir itu melekat dalam alam pikiran bawah sadar merupakan bagian emosional dari manusia. Itulah yang mengendalikan langkah manusia. Ketika kita memiliki impian maka orang – orang akan berbaris dibelakangmu untuk membantumu.
Kita harus pergi menuju tingkatan yang lebih tinggi lagi. Pikiran yang kita butuhkan untuk mewujudkan gambar yang kita lukiskan dengan kata – kata tadi malam. Ini sangat membutuhkan frekuensi yang tinggi dan pikiran kita berada di frekuensi yang rendah. Kita harus mengubahnya untuk mewujudkan rencana kita.

Hukum dari makhluk hidup yang dapat kita camkan adalah peningkatan, kemajuan dan pertumbuhan yang terus – menerus. Ketika satu kebaikan diwujudkan, keinginan lain untuk kebaikan yang lebih besar akan berkembang. Ketika suatu keadaan yang lebih tinggi tercapai, maka pintu – pintu yang lain pun akan terbuka.

ATOMY dapat menjadi wadah bagi Anda untuk berlatih dan berkembang menjadi lebih baik lagi, Informasi mengenai ATOMY hubungi : 0858 – 8175 - 9228   
  





0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru