KEBIASAAN YANG MEMBUAT KAYA ATAU MISKIN MENURUT DAN LOK

Kebiasaan orang yang miskin adalah menonton televise sementara orang – orang kaya memiliki kebiasaan membaca buku. Kita seringkali menghabiskan waktu didepan televisi tapi berapa jam dalam seminggu kita habiskan untuk membaca buku yang dapat meningkatkan kemampuan pengetahuan kita.

Orang yang bermental miskin dibayar berdasarkan waktu sementara orang yang memiliki mental kaya dibayar berdasarkan hasil. Orang kaya dibayar berdasarkan hasil karya yang mereka hasilkan. Mereka membuat produk yang dapat menghasilkan uang. Mereka tidak memikirkan harga, waktu dan tenaga yang mereka keluarkan untuk produk yang mereka buat.

Orang kaya tidak menyalahkan orang lain untuk setiap kegagalan. Mereka akan mengambil tanggung jawab atas kgagalannya sendiri. Jika hidup mereka gagal, maka itu adalah tanggung jawab dari kesalahan mereka sendiri. Mereka memiliki kekuatan untuk berubah dan melakukan sesuatu yang berbeda.

Orang kaya focus pada investasi karena mereka harus bisa menghasilkan lebih banyak uang sehingga mereka bisa melakukan investasi untuk bisnisnya. Orang kaya terus belajar untuk kepentingan bisinisnya.

Orang kaya memiliki mentalitas tindakan. Mereka akan mengambil setiap peluang bisnis yang ada dihadapan mereka.

ATOMY memberikan peluang bisnis bagi Anda yang memiliki mentalitas tindakan. Dimana Anda tetap bisa memutar roda bisnis utama Anda meski telah bergabung di ATOMY. ATOMY menyediakan segala produk kebutuhan rumah tangga seperti sabun cuci piring, deterjen untuk cuci baju, mie instant, pasta gigi, sikat gigi dan lain lain. Bahkan Anda bisa membeli gadget dan Iphone lewat ATOMY.

Berbelanja di ATOMY, Anda akan mendapat poin dan keuntungan bonus jika Anda bisa mengajak teman. THAT’S VERY SIMPLE.

Tertarik untuk bisnis ATOMY hubungi : 0858- 8175- 9228

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru