MENGENAL KEUNGGULAN KLX150S MOTOR TRAIL SEGALA MEDAN


Bagi para pecinta sepeda motor trail, tentunya akan mengagumi kehandalan yang ada pada motor trail Kawasaki KLX 150S. KLX 150S hadir dengan konsep Aggressive Styling. Dengan mesin empat langkah satu silinder 144 cc, kemampuan KLX 150S ini sanggup untuk melintasi setiap medan. Adapun tinggi bodi dengan jarak ke tanah 250 mm ( 25 cm ) sesuai dengan postur tubuh orang indonesia.
Keunggulan yang ditawarkan KLX 150S adalah :

  1. Monoshock
Sistem suspensi bagian belakang yang dilengkapi model monoshock memberikan kelembutan peredaman sampai kepada 5 tingkat penyetelan yang dapat diatur sesuai dengan kondisi permukaan jalan.
  1. Head Lamp
Head lamp diamond crystal ini didesain dengan bentuk sporty ditambah bohlam halogen yang memberikan sinar lampu lebih terang.
  1. Disk Brake
Dengan menggunakan sistem pengereman disk brake roda depan dan belakang lebih menjamin keamanan dan kestabilan motor saat melakukan kegiatan.
  1. Swing Arm
Dilengkapi swing arm model uni – track yang lebih kokoh dan kuat dapat mereduksi ayunan suspensi belakang dari permukaan jalan rata maupun offroad.
  1. Speedometer
Pada KLX150, panel instrumen speedometer dan lampu indikator bercorak lebih sporty, stylish dan mantap.
  1. Engine
Mesin dengan satu silinder empat langkah sangat terkenal irit karena karburator Keihin NCV24 ditambah keunggulan dari teknologi KSAI ( Kawasaki Secondary Air Injection System ) karena sudah teruji yang menghasilkan emisi gas buang yang rendah sesuai standar Euro 2.
Mesin SOHC dua katup terkenal bandel serta memiliki suara halus dengan tenaga maksimum8160 Kw @ 8000 rpm dan torsi maksimum 12 Nm @ 6500 rpm.
KLX 150S ini dilengkapi dengan system starter elektrik sehingga memudahkan dalam menghidupkan mesin tanpa harus melakukan kick starter.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi : 021-98500570

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru