MANFAAT OZONIZER DALAM MENINGKATKAN KESEHATAN

Ozonizer merupakan produk teknologi elektronik yang diproduksi untuk Anda serta keluarga Anda dalam mencegah setiap bentuk gangguan kesehatan, maupun virus – virus yang dapat menimbulkan penyakit.
Fungsi dan khasiat dari menggunakan ozonizer adalah :
1) Pada penderita Hepatitis A, B, C. hepatitis merupakan jenis penyakit mematikan yang disebabkan oleh virus, maka ozonizer berperan mencegah virus dengan cara merusak penetrasi virus pada sel dan meminimalkan gangguan pada hati yang terjadi karena virus hepatitis. Virus tidak dapat hidup dilingkungan yang terdapat kandungan oksigennya tinggi, jika tubuh kita diperkaya dengan oksigen murni berkualitas medis, maka virus akan mati.

2) Dapat dipergunakan untuk terapi pasien kanker, karena ozonizer sangat berkhasiat dalam mencegah maupun mengatasi penderita kanker.
3) Bagi mereka yang menderita stroke, ozonizer bisa memberikan manfaat untuk memberikan oksigen medis keseluruh tubuh, melancarkan sirkulasi darah ke otak, mencegah terjadinya kerusakan pada sel – sel otak lebih lanjut karena adanya kekurangan oksigen, merehabilitasi pasien pasca serangan stroke agar fungsi organ tubuh yang terganggu bisa pulih seperti sedia kala.
4) Melancarkan peredaran darah dan mencegah gangguan pada jantung.
5) Dalam setiap ozonizer terdapat manfaat anti aging sehingga bisa membuat Anda lebih awet muda, mencegah keropos tulang / osteoporosis, membuat Anda lebih sehat kuat dan membuat hidup Anda menjadi lebih berarti. 6) Pada mereka yang menderita diabetes mellitus, Ozonizer bisa membantu dalam menurunkan tingkat kadar gula dalam darah dan meningkatkan fungsi pancreas secara maksimal dalam produksi insulin.
A. Ozonizer + Ionizer untuk Mobil 
Memiliki khasiat dalam menghilangkan segala macam bau yang ada dalam mobil baik karena asap rokok dan knalpot, menghilangkan virus dan bisa memberikan kesegaran dalam ruangan yang terdapat dalam kabin mobil sehingga badan dan pikiran Anda dapat menjadi lebih sehat dan segar saat mengemudikan mobil.
B. Ozonizer + Ionizer untuk Ruangan
Bermanfaat dalam melenyapkan segala macam bau yang ada dalam ruangan seperti asap rokok, bau – bauan yang tidak sedap dan menyegarkan ruangan sehingga membuat badan dan pikiran Anda menjadi lebih sehat dan segar dalam melakukan aktifitas dirumah ataupun di kantor. C. Ozonizer + Ionizer untuk Makanan Dapat menghilangkan formalin, racun, kandungan kimia berbahaya yang terdapat dalam sayuran, buah – buahan dan jenis makanan lainnya. Untuk informasi dan pemesanan, Anda bisa menghubungi / sms ke : 081310708296

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru