LINDUNGI KELUARGA DAN PERUSAHAAN ANDA DARI TINDAKAN MERUGIKAN DENGAN GSM PROTECT


GSM Protect merupakan teknologi untuk melindungi keluarga dan perusahaan yang Anda miliki dari hal – hal yang negative dan merugikan seperti : Pencurian, Narkoba, Perselingkuhan, Karyawan yang berlaku tidak jujur, tindak korupsi dan Anda bisa mengawasi perkembangan anak Anda.
Alat ini bekerja dengan cara menginstall software ke HP anak Anda, apabila HP anak Anda melakukan kegiatan mengirim dan menerima sms maka hasil sms yang ada di HP target akan diteruskan ke HP orang tuanya tanpa diketahui si pemilik HP dan Anda bisa mendengarkan secara langsung pembicaraan si anak dengan kawan – kawannya tanpa membuat curiga si anak, sehingga orang tua bisa melakukan tindakan pencegahan sebelum masalah terjadi.

Software terbagi dalam 3 jenis :
A.      SMS
HP Anda bisa mengetahui isi sms masuk dan sms keluar handphone target.

B.      Complete Nokia
HP Anda bisa mendengarkan pembicaraan disekitar lingkungan HP target, seperti waktu meeting. Anda bisa mendengarkan pembicaraan target apabila sedang menerima ataupun menelpon keluar, secara LIVE.

C.      Complete Blackberry dan Samsung
Semua data yang ada di Blackberry seperti : SMS, Email, BB Messenger, lokasi HP dan Call Log secara keseluruhan akan terekam di server internet.
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, Anda bisa menghubungi / sms ke : 081310708296

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru