KOPI DENGAN CITA RASA BERKELAS YANG HADIRKAN GAIRAH DAN MALAM KEMESRAAN YANG TIADA TARA

Coffee Maca Premium merupakan kopi dengan cita rasa berkelas yang dapat memberikan kepuasan kepada Anda dan pasangan Anda sehingga membuat saat romantic Anda menjadi penuh gairah dan hari – hari kemesraan yang tidak akan terlupakan.


Kandungan apa saja sehingga membuat kopi ini menjadi teramat istimewa.

1. KOPI
Dipilih dari biji kopi terbaik sehingga cocok untuk dikonsumsi bagi Anda pecinta rasa dan aromanya memberikan relaksasi bagi Anda.

2. TRIBULUS
Merupakan jenis tanaman berbunga yang mampu bertahan di kondisi tanah yang sangat gersang bahkan di gurun pasir sekalipun. Memiliki kandungan zat saponin dan furostanol yang dapat memberikan kemampuan daya seks yang sangat dahsyat bahkan dapat meningkatkan libido Anda dan tanaman ini mengandung testosterone yang mampu meningkatkan massa otot Anda.

3. MACA
Jenis tumbuhan yang sangat ekstrem dahsyat yang dapat tumbuh di ketinggian 12.500 s/d 14.000 kaki di pegunungan Andes, Peru. MACA memiliki khasiat untuk memberikan rangsangan pada system endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus – pituitary serta memiliki kemampuan untuk menghasilkan stabilitas hormone.

Nutrisi yang terkandung dalam MACA
- Karbohidrat 59 %
- Mineral serta vitamin 16 %
- Protein 15 %
- Serat 9 %

4. PANAX GINSENG
Ginseng mengandung zat Ginsenosides, Blucoside, Volatile Oil, Phytosterol serta vitamin yang bermanfaat dalam penyembuhan setelah melakukan operasi., merangsang produksi Luteinizing Hormone ( LH ) saat produksi LH meningkat secara alami Hormon Testosteron ( HT ) bertambah. Hormone ini baik untuk reproduksi, meningkatkan kesuburan wanita dan membangkitkan gairah seksual dan vitalitas.

5. ROYAL JELLY
Sumber yang kaya akan nutrisi.

6. YOHIMBE
Herbal aphrosidiak yang mampu membantu mengatasi masalah kejantanan. Berkhasiat melancarkan aliran darah kea lat vital sehingga ukuran menjadi maksimal.

7. GULA
Minuman manis sangat bermanfaat dalam mengurangi tingkat agresivitas dan menstabilkan emosi.

8. CREAMER
Memiliki manfaat dalam menguatkan otot jantung, kerja syaraf pusat dan tepi tulang, menurunkan kolesterol dan menjaga gula darah, trigeliserid dan tekanan darah tinggi. Meningkatkan elastisitas pada pembuluh darah, memberikan daya tahan pada tubuh, meningkatkan stamina, lemak darah HDL. Melancarkan peredaran darah. Menjaga kelangsingan tubuh dan membuat awet muda. Mempercepat regenerasi sel jaringan sehingga memperpanjang. Memudahkan proses buang air besar, baik untuk mereka yang menderita sembelit atau diare serta penderita diabetes.

Khasiat dari produk antara lain :

1) Menguatkan fungsi ereksi dan gairah Anda, reaksi akan didapat setelah 15 menit meminumnya, memperbaiki organ reproduksi laki – laki dan wanita.
2) Kemampuan seks Anda akan semakin dahsyat.
3) Konsumsi rutin 1 sachet per hari selama 10 hari akan memaksimal ukuran alat vital pria dewasa.
4) Meningkatkan focus, keseimbangan serta tenaga.
5) Mencegah impotensi dan menopause.
6) Menambah daya konsentrasi dan pikiran Anda.
7) Mencegah kanker ( anti kanker )
8) Dapat membantu menenangkan system saraf ( anti depresan )
9) Minum 2 cangkir minuman yang mengandung kafein seperti kopi akan mengurangi resiko serangan jantung sampai 31 persen. ( The American Journal of Clinical Nutrition ).
10) Merangsang produksi Luteinizing Hormone ( LH ) saat produksi LH meningkat secara alami pula Hormon Testosteron ( HT ) jadi meningkat. Hormone ini memiliki peran penting untuk reproduksi, dapat meningkatkan kesuburan wanita serta meningkatknya gairah seksual dan vitalitas pada diri Anda.

Untuk mendapatkan manfaat besar dari produk tersebut, Anda bisa membeli dalam produk paket Bonus Super Dahsyat dimana Anda akan mendapat Bonus Kurma Arab Saudi asli dalam kemasan cantik yang memiliki khasiat alami pula dalam meningkatkan gairah seksual dan vitalitas Anda. Segera lakukan pembelian sekarang juga. Untuk pemesanan dapat menghubungi / sms ke : 081310708296

HARGA JUAL PRODUK PAKET BONUS SUPER DAHSYAT 2011
No.
Nama Produk
Harga ( Rp )
1.
Untuk Setiap Pembelian 1 Box Maca Premium Isi 15 Sachet


Total
250.000,-

Mendapat Bonus :


1 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 100 gram

2.
Untuk Setiap Pembelian 6 Box Maca Ginseng Isi 15 Sachet


Total
750.000,-

Mendapat Bonus :


3 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 100 gram

3.
Untuk Setiap Pembelian 7 Box Maca Premium Isi 15 Sachet


Total
1.750.000,-

Mendapat Bonus :


7 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 300 gram

4.
Untuk Setiap Pembelian 30 Box Maca Ginseng Isi 15 Sachet


Total
3.750.000,-

Mendapat Bonus :


50 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 100 gram

5.
Untuk Setiap Pembelian 62 Box Maca Ginseng Isi 15 Sachet


Total
7.750.000,-

Mendapat Bonus :


100 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 100 gram


20 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 200 gram


10 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 300 gram


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru