8 RAMUAN ALAMI YANG MAMPU MENINGKATKAN GAIRAH SEKSUAL

Reximax diracik secara khusus dari bahan – bahan herbal alami dalam takaran yang seimbang sehingga tidak berakibat efek samping. Khasiat dari Reximax adalah meningkatkan vitalitas, membantu kesuburan hormone, membantu regenerasi sel serta memberikan kekebalan pada tubuh.


Kandungan herbal alami yang ada pada Reximax antara lain : 

1)     TRIBULUS TERRESTRIS
Ekstrak tribulus diyakini mampu meningkatkan kemampuan seksual laki – laki dan membantu dalam membangun otot.

2)     PURWOCENG ( PIMPINELLA ALPINA )
Tanaman yang dikenal sebagai Viagra jawa ini berkhasiat sebagai obat keperkasaan kaum pria. Akar tumbuhan ini memiliki sifat diuretika yang digunakan sebagai aprosidiak, yang mampu meningkatkan kemampuan stamina, penguat tubuh dan melancarkan peredaran darah.

3)     PANAX GINSENG
5000 tahun yang lalu bangsa Cina dan Korea telah menggunakan tanaman ini untuk pengobatan dan meningkatkan fungsi stamina tubuh.

4)     TONGKAT ALI ( EURYCOMA LONGIFOLA )
Tumbuhan ini banyak terdapat di daerah Kalimantan yang dikenal dengan nama Pasak Bumi. Tanaman ini memiliki khasiat dalam meningkatkan libido dan melancarkan aliran darah.

5)     MACA ( LEPIDIUM PERULIANUM CHACUN )
Tanaman dari Negara Peru ini merupakan jenis tumbuhan yang berumbi akar yang tumbuh di daerah dataran tinggi. Zat alkaloid dalam Maca berkhasiat untuk meningkatkan hormone, mencegah penyakit pada prostat, menambah hormone dan menambah stamina.

6)      MADU
Sumber makanan yang memiliki energy besar yang mudah dicerna berfungsi dalam pembentukan sel darah dan melindungi sel pembuluh darah.

7)     KOPI
Memiliki fungsi sebagai antioksidan dan memiliki zat Flavanoid untuk anti pembekuan darah sehingga dapat menurunkan serangan jantung.

8)     NON DAIRY CREAMERS ( NDC )
NDC adalah zat cair atau butiran pengganti susu atau krim. Bahan ini tidak mengandung Laktosa dan dipakai sebagai alternative pengganti susu hewani.

Harga : Rp. 25.000 / sachet
Minimal pemesanan 20 Sachet.
Untuk pemesanan dapat menghubungi atau sms ke : 021 - 94102146

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Archives

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru