KELEBIHAN KEANGGOTAAN SUPER ADVERTISER



Sebagai Super Advertiser Anda akan mendapatkan bonus Super Advertiser dan memiliki Platform webpages $ 2o per bulan.

Kelebihan apalagi yang akan Anda dapatkan :

1.       Bonus Fast Start 5 % ( Advertiser $2.50 - $ 250 ) serta Anda akan mendapatkan plus bonus bulanan subscription ( Jika Anda dapat mensponsori  seorang Super Advertiser akan mendapat $ 2 per bulan ( Mingguan ).
2.       Jika Anda refer free merchant / trader – Anda akan mendapat kupon bonus 30 % dari $2 - $ 20   ( $ 0.60 - $ 6 per kupon yang terjual oleh merchant / trader yang Anda sponsori  ( Mingguan )
3.       Anda akan menerima pembagian profit dari penjualan AC – ADS credit 100 % split to all ( mingguan )
4.       Network Marketing – MLM
a         Anda akan mendapatkan kupon share matrix bonus hingga 15 level , 1 % tiap super advertiser matrix 2 x 15 atau 65,534 member ( mingguan )
b        Binary 15level Super Advertiser dari Webpages Subscription Matrix 2 x 15 sebesar $39,335.20 ( Mingguan )
c         FIFO STN Auto Binary System 2 x 15 untuk setiap penjualan 1 STN yang berpotensi untuk mendapatkan $ 2,621.40 – 5,242.80 ( Bulanan )
5.       Dapatkan Matching Bonus 5 % - 30% untuk Super Advertiser “ saja ( Refer 1 – 5 = 5 %, 6-10 = 10%, 11-15= 15 %, 16 – 20 = 20 %, 21 – 30 = 25 % , 31+ = 30 % ) ( Bulanan )
6.       Sponsor dan Leadership Travel Kontes Bonus 1 % - 4 % dati total penjualan Bulanan Subscription ( 20 Top Enroller ) ( setiap 3 bulan )
7.       Anda akan mendapat Bonus ADS Credit ( AC ) 5,000 – 10,000 AC, Membayar Anda Advertise dengan PommyCity dan menjualnya kembali di Platform mana saja ( harian )
8.       Anda akan mendapatkan Bonus 1 % Shares kepada Super Advertiser Membershp saja ( Gabung sebagai Super Advertiser akan mendapat 10 shares, Refer 1 Super Advertiser Anda akan mendapatkan extra 1 saham, Anda akan diikutsertakan untuk memiliki bisnis ini bersama Pommycity dan Anda bisa menjual kembali kepada Pommycity ( Pembagian deviden setiap 3 bulanan )
9.       Pemilik Webpages Bonus dari Country ( President ), State ( Governor ), City ( Major ), Suburb ( Leader Manager 10 % dari AC. ( Bulanan )
10.   Top 10 Visitor Blog. Web Pages siapa yang paling banyak visitor akan dihitung sebagai pemenang, bila mengklaim sebagai pemenang tapi menggunakan cara yang tidak benar, maka accountnya akan dihapus, 1 % dari total sales webpages ( Bulanan ).
11.   Dapatkan pembagian profit dan special dari FRANCHISE dan PARTNER diskon dari 3 %- 30 %, pembagian profit hanya untuk semua Super Advertiser dan pemilik Platform saja. Jika Anda bisa mendaftarkan pelanggan atau anggota ( Free or Paid ) dan saat mereka membeli dari Franchise atau Trader maka Anda berhak menerima 10 % dari pembagian keuntungan setiap penjualan. Dan jika Anda dapat mendaftarkan Merchant atau Trader, Anda juga berhak menerima 10 % dari pembagian keuntungan tiap penjualan ( Bulanan ).

SEGERA DAFTARKAN POSISI ANDA DIKOTA ANDA DAN KUNCI POSISINYA AGAR ORANG LAIN TIDAK MENGAMBILNYA RUGI JIKA ORG LAIN MENGISI POSISI DIDAERAH ANDA...

LAMBAT DAFTAR RUGI...APALAGI TIDAK DAFTAR TAMBAH RUGI.
DAFTAR GRATIS DI POMMYCITY
SILAHKAN ISI DATA DI BAWAH INI :

Sponsor ID         : IDAD000005825
User Name1: ……
Nama Depan: ……
Nama Belakang: ……
Email: …..
TGL LAHIR: …….
NO. HP : ……
NO. TELPON RUMAH: ……
USERNAME Skype: …..
Alamat LENGKAP: ….
Desa/Kelurahan: …..
KECAMATAN: …..
Kota/Kabupaten: ……
Propinsi: …….
Kode Pos: …..
Silahkan data tersebut Anda sms kan ke +6281310708296 atau Anda dapat email ke seftntaruna@gmail.com  data Anda akan saya daftarkan dan Proses di pusat.
Bisnis ini dirancang dalam paket “10 in 1 atau 10 programs in 1 system,” di mana di dalamnya ada webpages, charity, social media, network marketing, stockist/franchise, partnership, profits share, ppc&ptc, auction atau lelang, dan CAD/DAD atau kupon marketing atau voucher marketing. Kami ingin hadir di mycity, your city and every city di seluruh negara. ADA 14 MACAM BONUS NANTINYA YG KITA DAPATKAN. Bapak/Ibu boleh kirim data utk ambil posisi gratis dulu….

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru