SKEMA PENGHASILAN DIPROGRAM POMMYCITY



Program STN yang dipergunakan di PommyCity bertujuan membantu pedagang meningkatkan penjualan dan merebut lebih banyak pelanggan dan dapat merebut pasar business. 
Disini pedagang dapat menaikan penjualan dan meminta lebih banyak pelanggan dimana POMMYCITY memiliki pelanggan dan dapat mengirimkan mereka belanja di tempat anda, bila tidak ada pelanggan maka tidak perlu membayar biaya iklan! 

System perIklanan Pommy City paling UNIK dan cara menjangkau market kami pun paling mengesankan dalam dunia online dan offline !

Anda dapat mencoba program Pommycity untuk membantu Anda meningkatkan penjualan dan membawa lebih banyak pelanggan , TIDAK ADA PENJUALAN TIDAK PERLU BIAYA ! 
Anda bisa membeli customer/pelangggan dari kami lebih dahulu dengan membayar dimuka $200 untuk mendapatkan 100 customer. 
Dengan ini kami menjamin pelanggan/customer hanya akan belanja di tempat anda. Jika mereka tidak belanja di tempat anda maka kami akan lakukan money back guarantee. Kami akan kirim jumlah customer/pelanggan sesuai anda order. Jika merchant keberatan memberikan deposit atau membayar uang dimuka kami tidak dapat menjamin mereka akan datang untuk belanja di tempat anda namun kami tetap akan membantu mempromosi bisnis anda dan memberikan WIN WIN SOLUTION, kami akan tetap mengirim mereka belanja di tempat anda tetapi anda harus memberikan cash back $1.00-$2.00 untuk setiap kelipatan $10.00-$50.00 mereka belanja di tempat anda dan mereka akan menunjukan kartu belanja POMMYCITY.

1. Anda bisa membeli pelanggan dari POMMYCITY, $200,00 untuk 100 pelanggan, dan pommycity akan memberikan Merchant bersangkutan 100 STN dan adanya pemberian STN ini akan menarik 100 pelanggan Pommycity datang kepada merchant. Ketika pelanggan kami datang kepada Anda membeli products atau service seharga $10.00-$50.00 maka anda harus memberikan 1 STN.

2 . Pedagang bisa memesan lebih STN untuk menarik lebih banyak pelanggan datang ke bisnis mereka
50 Pelanggan = $ 100, 100 Pelanggan = $ 200, 200 Pelanggan = $ 400, 1.000 Pelanggan = $ 2.000 (Refundable within 30 days), resellable $3.00-$10.00 per unit STN!

3 . Merchant dan pedagang bisa membeli STN dan AC pada waktu bersamaan untuk mendapatkan harga khusus .
$ 500 mendapatkan 200 pelanggan dan 20.000 AC, dengan Pedagang 20000AC atau pedagang dapat mengiklankan bisnis mereka dan mempergunakan system pemasaran POMMYCITY yang telah diset pada setiap platform atau Webpage dari tingkat desa, kota, propinsi, national hingga International.

Jangan lewatkan kesempatan emas segera daftar gratis di Pommycity dan tingkatkan income yang mungkin bisa Anda dapatkan disini.

DAFTAR GRATIS DI POMMYCITY
SILAHKAN ISI DATA DI BAWAH INI :

Sponsor ID         : IDAD000005825
User Name1: ……
Nama Depan: ……
Nama Belakang: ……
Email: …..
TGL LAHIR: …….
NO. HP : ……
NO. TELPON RUMAH: ……
USERNAME Skype: …..
Alamat LENGKAP: ….
Desa/Kelurahan: …..
KECAMATAN: …..
Kota/Kabupaten: ……
Propinsi: …….
Kode Pos: …..

Silahkan data tersebut Anda sms kan ke +6281310708296 atau Anda dapat email ke seftntaruna@gmail.com  data Anda akan saya daftarkan dan Proses di pusat.
Bisnis ini dirancang dalam paket “10 in 1 atau 10 programs in 1 system,” di mana di dalamnya ada webpages, charity, social media, network marketing, stockist/franchise, partnership, profits share, ppc&ptc, auction atau lelang, dan CAD/DAD atau kupon marketing atau voucher marketing. Kami ingin hadir di mycity, your city and every city di seluruh negara. ADA 14 MACAM BONUS NANTINYA YG KITA DAPATKAN. Bapak/Ibu boleh kirim data utk ambil posisi gratis dulu….


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru