MENGENAL PERBEDAAN MARGIN TRADING DAN SAHAM


Margin trading merupakan perdagangan yang difokuskan pada perdagangan emas. Perdagangan emas dan saham memiliki perbedaan yang mendasar.

Margin trading merupakan pasar yang terdiri dari dua arah sehingga potensi keuntungan bisa didapat ketika harga perdagangan naik ataupun turun sesuai dengan pembukaan posisi awal sehingga keuntungan yang akan didapat semakin besar. Sementara ketika kita berinvestasi pada pasar saham maka yang terjadi adalah pasar satu arah dimana bila ada kenaikan harga saham maka kita akan berpotensi mendapat keuntungan dan akan terjadi kerugian bila harga saham turun.

Margin trading diperdagangkan pada pasar international sedangkan saham hanya diperdagangkan oleh orang – orang dari dalam negeri. Memang pada margin trading kita perlu modal awal untuk melakukan investasi tetapi modal awal yang dipakai hanya 1.5 % sampai 3 % untuk diinvestasikan dari nilai kontrak. Sedangkan ketika kita berinvestasi pada saham maka jumlah seluruh modal akan dipakai untuk investasi.

Biaya untuk margin trading bersifat tetap dan tidak ada broker sedangkan pada saham ada biaya broker yang diambil dari hasil yang didapat dari akumulasi profit atau lose.

Dapatkan bonus 200 gram emas batangan bagi Anda yang ingin melakukan transaksi margin trading. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi : 021-94102146

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru