MERINGANKAN RADANG TENGGOROKAN DENGAN XAMTHONE PLUS


Mungkin Anda pernah merasakan sakit ketika menelan makanan yang disertai dengan demam dan batuk, sehingga tenggorokan Anda seperti ditusuk – tusuk. Sakit tersebut dinamakan radang tenggorokan ( faringitis ).
Radang tenggorokan ini dapat diakibatkan oleh virus dan bakteri atau daya tahan tubuh yang lemah terhadap alergi serta infeksi. Turunnya daya tahan tubuh akibat factor lelah dalam perjalanan ditambah memakan makanan yang tidak sehat dapat membuat virus serta bakteri mudah masuk kedalam tubuh.

Alergi seperti cuaca dingin, ruangan AC, debu, makanan atau pun minuman dapat menjadi factor pemicu radang tenggorokan. Menghindari makanan yang terlalu asam, terlalu panas dan dingin dapat mengurangi iritasi tenggorokan.

Untuk membantu meringankan radang tenggorokan, Anda dapat mengkonsumsi XAMTHONE PLUS yang dapat meningkatkan stamina dan imunitas tubuh terhadap bakteri dan virus. XAMTHONE PLUS mengandung anti oksidan tinggi yang bias menambah kekebalan tubuh, anti biotic, anti jamur, anti virus serta anti radang.

Harga Paket XAMTHONE PLUS Rp. 1.500.000,- ( Dapat 6 Botol )
Bebas biaya kirim.
Untuk pemesanan hubungi : 021-94102146

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda meninggalkan komentar, saran dan kritik setelah membaca tulisan ini. Thanx bgt.

 
 
 

Gabung di Facebook

Posting Terbaru

Followers

Komentar Terbaru